Forkopimcam Omben dan Forsa Hebat Sambangi Rumah Sadiman Penderita Daging Busuk

  • Bagikan
Sadiman, Berbaring tak berdaya dengan kondisi kaki membusuk

SAMPANG, MaduraPost – Forkopimcam Kecamatan Omben bersama Forum Sampang (Forsa) Hebat melakukan giat sosial dengan menyambangi rumah Sadiman (65) warga Dusun Murong, Desa Rong Dalem, Kecamatan Omben, kabupaten Sampang Madura Jawa Timur.

Sadiman merupakan penderita daging busuk akibat tertusuk tulang ular saat hendak melakukan aktivitas di sawahnya.

Akibat peristiwa tersebut, Sadiman selama delapan bulan terakhir harus berbaring meratapi luka dikakinya, hingga mengalami kelumpuhan dan daging dibagian kakinya hancur membusuk tinggal bagian tulangnya.

BACA JUGA :  FMPB Rayakan Tahun Baru Islam dengan Baca Alquran dan Doa Bersama

Nurhasan Ketua Forsa Hebat Sampang mengatakan, bahwa penderitaan yang dialami oleh Sadiman sangat serius, sehingga harus dibawa ke rumah sakit guna untuk dilakukan amputasi.

“Ini penyakit sangat serius, maka kami bersama Forkopimcam Kecamatan Omben sepakat memberitahu kepada pihak Rumah Sakit Mohammad Zyn Sampang agar mendapatkan perawatan medis yang maksimal,” kata Nurhasan, Jumat (05/11/2021).

BACA JUGA :  Dinkes Sampang Tegaskan Tidak ada Laporan ASN Bandel di Puskesmas Kamoning

Sementara itu, Wifaqi Plt Camat Omben sangat berterima kasih kepada semua pihak, dari Polsek Omben, Koramil Omben, serta Forsa Hebat dan Karang taruna Omben yang sudah bekerja sama untuk kebaikan masyarakat Omben.

“Alhamdulillah, kami atas nama Forkopimcam Omben sangat berterima kasih kepada pihak Rumah Sakit Mohammad Zyn dan Forsa Hebat karena telah membantu masyarakat Omben,” Tutur Wifaqi.

Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Omben, Ipda Andrik Soejarwanto. Pihaknya sangat bangga bisa membantu masyarakat, Demi terciptanya pelayanan yang baik kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Oknum Teller BRI Cabang Sumenep Jadi Tersangka Korupsi, Pihak Bank Hemat Bicara

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu memfasilitasi Sadiman untuk pengobatan,” Pungkas Andrik.

Sekedar diketahui, Rumah Sakit dr. Mohammad Zyn Sampang mengirim bantuan Ambulance ke lokasi untuk menjemput korban guna dilakukan perawatan medis. Sadiman (65) yang didampingi Forsa Hebat sedang dalam penanganan RSMZ Sampang.

  • Bagikan