Ini Identitas Pria Asal Bangkalan yang Nyolong Motor di Parkiran Dunkin Donuts Surabaya

  • Bagikan

BANGKALAN, MaduraPost – Rudianto (32) pria asal Dusun Narokan Desa Suket Dajah Kecamatan Trageh Kabupaten Bangkalan diamankan oleh warga usai mencuri motor di Surabaya

Tersangka pencurian motor (curanmor) diamankan oleh massa di pantai dusun Sekarbungoh desa Sukolilo Barat kecamatan Labang kabupaten Bangkalan sekitar pukul 23.00 WIB pada hari Sabtu (03/042021).

Iptu Arif DJ Kasubbag Humas Polres Bangkalan menjelaskan bahwa tersangka melakukan pencurian sepeda motor Honda Scupy Nopol L 6676 ZW, warna hitam merah di daerah surabaya yang berlokasi di halaman parkir Dunkin Donuts Kedung Cowek Surabaya.

BACA JUGA :  Sampah di Sumenep Tidak Terurus, DLH Berharap Tambahan Anggaran

“Korban curanmor bernama Muhammad Faisal (21) alamat Pacarkembang 5-C 1 / 49 Rt.002 RW.011 kelurahan Pacarkembang, kecamatan Tambaksari Surabaya,” ungkapnya Minggu (04/04/2021).

Iptu Arif DJ juga mengungkapkan kronologi penangkapan tersangka bermula pada hari Sabtu tanggal 03 April 2021 sekitar pukul 21.00 WIB pelaku bersama temannya berboncengan menggunakan Honda Vario untuk melakukan pencurian sepeda motor di depan halaman parkir Dunkin Donuts Kedung Cowek Surabaya.

BACA JUGA :  DLH Sampang Sebut Galian C yang Beroperasi Tanpa Izin Bisa Dipidana

Dalam melaksanakan aksinya, tersangka di bantu oleh temannya yang bernama Mali (melarikan diri) dengan cara merusak kunci motor korban menggunakan kunci T, setelah mendapatkan sepeda curian lalu dibawa kabur. Selanjutnya di tengah jalan bertukar sepeda dengan Rudianto.

Selanjutnya bersama-sama beriringan membawa sepeda tersebut ke Madura melewati jembatan tol Suramadu, karena korban dan temannya sudah di jembatan Suramadu terjadi aksi kejar-kejaran yang dibantu oleh warga dipintu tol jembatan Suramadu.

BACA JUGA :  Sidang Praperadilan Dua Oknum LSM, Polres Sampang Dua Kali Mangkir

“Tersangka Rudianto diamankan di Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, dan pada hari Minggu dini hari jam 00.30 WIB Rudianto dan barang bukti (BB) roda dua (R2) scopy di jemput Resmob Polrestabes Surabaya,” tandasnya.

  • Bagikan