Breaking News : Warga Waru Barat Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Bagikan
Warga dan anggota kepolisian saat berada di Musholla tempat gantung diri

PAMEKASAN, MaduraPost – Warga Waru Barat kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan dihebohkan dengan adanya pria yang ditemukan tewas gantung diri di musholla tidak terpakai sekira pukul 12.30 WIB di Dusun Tobalang III, Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan (03/11/21).

Korban diketahui bernama Mohammad rasad (42). Awalnya, korban sekitar 5 hari tidak terlihat atau tidak keluar rumah. Kemudian ada 4 orang berinisiatif untuk mencari ke rumahnya namun tidak ditemukan.

BACA JUGA :  Ratusan Warga Menerima Bantuan Zakat Fitra dari SDN Dempo Timur 3

Berdasarkan keterangan yang dirilis oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Waru Kabupaten Pamekasan. Empat orang saksi melihat musholla di dekat rumahnya yang sudah tidak terpakai lalu mengetahui korban dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali berwarna kuning.

Diduga korban mengalami depresi/gangguan jiwa dan sering mengamuk. Sampai saat ini Belum diketahui pasti penyebab korban melakukan tindakan gantung diri.

BACA JUGA :  Kabaharkam Dampingi Kapolri Launching Bakti Sosial Serentak Peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

Saat dikonfirmasi melalui WhatShap, Kapolsek Waru IPTU Anwar membenarkan kejadian tersebut. Bahkan dirinya mengaku sedang berada di lokasi kejadian “Saya masih berada di TKP mas”, Ucap Kapolsek.

  • Bagikan