Laka Maut, Dua Warga Sumenep Meninggal di TKP

  • Bagikan
LAKA LANTAS : Kondisi mobil ringsep dibagian depan, sementara sepeda motor hancur hingga setengah boddy. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang meregang dua nyawa di Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, viral di media sosial. Rabu, (03/11/ 2021).

Pasalnya, Laka maut yang terjadi di Jalan Raya Batuan-Lenteng itu tepat bersebelahan di sisi timur Pom Bensin atau SPBU Batuan. Kejadian itu terjadi magrib petang sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun MaduraPost di lapangan, dua pengendara sepeda motor langsung meninggal dunia di TKP akibat kejadian nahas itu.

BACA JUGA :  Empat Warga Sumenep Tersengat Aliran Listrik, Satu Orang Tewas di TKP

Dua korban ini mengalami benturan alias bertabrakan dengan mobil jenis Agya dengan Nomor Polisi (Nopol) DK 1489 AAT. Dimana, korban langsung tewas seketika. Belum diketahui secara pasti identitas dua korban sepeda motor tersebut, sebab tak ada tanda pengenal apapun yang dibawa kedua korban.

Saat dikonfirmasi MaduraPost melalui sambungan selularnya, Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Lamudji mengungkapkan, jika akan langsung menuju ke TKP.

“Terimakasih informasinya, kami segera ke TKP,” singkatnya.

BACA JUGA :  Akibat Hindari Truck, Mobil Carry Terjun Ke Laut di Camplong

Hasil keterangan warga di TKP, kecelakaan itu berawal dari mobil mobil jenis Agya melaju dari arah barat, hendak menyalip kendaraan dengan mengambil posisi kanan.

Saat bersamaan, dari arah yang berlawanan ada sepeda motor jenis Vino dengan Nopol M 4807 TK yang dikendarai korban sambil berboncengan dengan kecepatan tinggi melaju dari arat timur.

Kata warga, saat itulah tabrakan tak terhindarkan, di lokasi kecelakaan itu terjadi benturan antara sepeda motor dengan mobil.

Tidak ingin mengambil resiko besar, pasca kecelakaan, sopir mobil lasngung diamankan warga sebelum diserahkan ke polisi.

BACA JUGA :  Kejari Sampang Tingkatkan Kasus Korupsi PKH dan PTSL Desa Bira Barat Ke Penyidikan

“Warga menjaga hal yang tak diinginkan. Makanya sopir langsung diamankan sebelum diserahkan ke polisi,” ucap Rahman, warga setempat, pada pewarta.

“Sedangkan identitas dua korban masih belum jelas karena tak ada bukti identitasnya. Tapi ada yang tahu bahwa dua korban adalah warga Kecamataan Guluk-Guluk,” jelasnya.

Hingga berita ini dinaikkan, informasi terbaru, petugas Satlantas Polres Sumenep sedang melakukan olah TKP.

  • Bagikan