Tak Ditemui Pihak Dekanat Fakultas Dalam Audiensi, ORMAWA FEBI Kecewa

Avatar
Saat Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya melaksanakan audensi dengan pihak Dekanat FEBI. (Istimewa/MaduraPost)

SURABAYA, MaduraPost – Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya melaksanakan audensi dengan pihak Dekanat FEBI. Dalam audiensi ini, SEMA FEBI ditemani ketua dan wakil Dewan Eksekutif Mahasiswa serta ketua dan wakil Himpunan Mahasiswa Program studi se-FEBI, di Gedung lt. 7 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.Kamis (10/03/2022)

BACA JUGA :  Pelayanan Puskesmas Bunten Barat Diapresiasi Masyarakat

Audiensi dilakukan oleh Senat Mahasiswa dan Ormawa yang lain, dikarenakan banyak keluhan-keluhan dan juga tuntutan dari Mahasiswa FEBI yang harus disampaikan kepada pihak Dekanat Fakultas.

Namun proses audiensi tidak disambut positif oleh pihak Dekanat Fakultas. Setelah menunggu beberapa jam di tempat yang sudah ditetapkan, pihak Dekanat justru tidak menghadiri undangan yang telah disampaikan.

BACA JUGA :  297 Narapidana Rumah Tahanan Kelas II Sumenep tidak akan mendapatkan Remisi di tahun 2020

“Forum ini pada akhirnya harus di reschedule, setelah kami (DEMA dan SEMA) mendatangi kembali kepihak Fakultas, dengan alasan pihak Dekanat Fakultas sedang ada kesibukan yang menentukan masa depan FEBI. Sehingga para peserta audensi ini merasa kecewa, karena kita juga sudah menunggu 2-3 Jam,” disampaikan oleh Badrut Mutammam selaku ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

BACA JUGA :  Kota Surabaya Memasuki New Normal, Sejumlah Hiburan Malam Sudah Mulai di Buka

“Reschedule Audensi akan segera disampaikan kembali kepada pihak Dekanat. Karena ini adalah tanggung jawab seluruh elemen mahasiswa utamanya pengurus ORMAWA. Sehingga keresahan yang dirasakan Mahasiswa FEBI segera terselesaikan,” pungkasnya (*)