Empat Nama Isi Jabatan Struktural PBJ di Lingkungan Pemkab Bangkalan

Avatar

BANGKALAN, MaduraPost – Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron, kembali melantik empat pejabat struktural bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) di Kabupaten Bangkalan, Jumat, (10/01/2020).

Keempat pejabat yang dilantik diantaranya Wahid Hidayat, sebagai Kepala Bagian Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bangkalan, Achmad Djufri sebagai Kasubbag Pengelolaan Barang dan Jasa, Indra Bagus Kusuma sebagai Kasubbag Pengelolaan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa secara elektronik, dan Abd Ghofar sebagai Kasubbag Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa.

BACA JUGA :  Kunker Komisi I DPRD Sampang ke Proyek DD Desa Gunung Maddah, Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Mereka dilantik sesuai dengan putusan bupati nomor 821.2/05/433.202./2020

Dalam sambutannya, Ra Latif meminta agar para pejabat yang telah dilantik bisa tetap amanah dalam mengemban tugas. Menurutnya, dibutuhkan keseriusan dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap rakyat.

“Sebagai ASN maka harus benar-benar tulus mengabdi dalam memberikan pelayanan kepada rakyat,” tegasnya.

BACA JUGA :  Diduga Terjadi Mark Up Harga Sembako, Komisi D DPRD Bangkalan Sidak Gudang Sembako Dinas Sosial

Ra Latif juga berharap adanya pelantikan tersebut dapat memberikan motivasi untuk selalu berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang baru selama menjadi pejabat.

“Segera lakukan konsolidasi internal dan eksternal, serta melakukan kerja sama dengan perangkat daerah di kabupaten Bangkalan,” harapnya. (mp/sur/din)