Scroll untuk melanjutkan membaca
Headline

Wakil Bupati Pamekasan Resmikan 3 Kampung Tangguh Untuk Lawan Covid-19

Avatar
×

Wakil Bupati Pamekasan Resmikan 3 Kampung Tangguh Untuk Lawan Covid-19

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Pamekasan Saat Peresmian Kampung Tangguh Covud-19, di dampingi Kapolres Pamekasan dan Dandim 0826.

PAMEKASAN, (Beritama.id) – Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e meresmikan tiga Kampung Tangguh Covid-19 di dua Kecamatan, Pamekasan, Jawa Timur. Kamis (04/06)

Tiga Kampung Tangguh Covid-19 tersebut masing-masing berada di Desa Toket, Desa Pangorayan, Kecamatan Proppo dan Desa Sotaber, Kecamatan Pasean.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  Puluhan Rumah di Sumenep Diterjang Angin Puting Beliung

“Pembantukan kampung tangguh Covid-19 digagas oleh Polda, Pangdam bersama Gubernur Jawa timur,” kata Wakil Bupati dalam sambutannya.

Ada 3 dalam pembentukan kampung tangguh Covid 19, pertama harus tangguh dalam menjaga kesehatan, kedua tangguh dalam menghadapi persoalan ekonomi, sehingga lumbung pangan kita bisa dipastikan cukup selama menghadapi pandemi, dan yang ketiga tangguh dalam menghadapi situasi kamtibmas.

Baca Juga :  Bagaimana Kabar 4 Pasien Positif Covid-19 di Sumenep

“Tujuan kampung tangguh yang digagas oleh Polda, Pangdam dan Gubernur Jatim yang turunannya hari ini kita gagas di bagian utara di Desa Sotabar. Semoga disebelas desa yang lain bisa tumbuh dan dilakukan peresmian,” katanya.

Dirinya berharap, agar masyarakat mematuhi aturan sesuai protokol Covid 19 sehingga pembentukan kampung tangguh tidak hanya bersifat seremonial tapi menjadi upaya yang maksimal yang disertai dengan kesungguhan untuk terus dilakukan secara bersama-sama.

Baca Juga :  PMII Bangkalan Nilai Kinerja Wakilnya Tak Produktif

“Ayo kita berdo’a bersama-sama, semoga pandemi dan penyebaran Covid-19 ini bisa cepat berlalu. Sehingga kita bisa kembali normal seperti sebelumnya,” ujar Raja’e. (ita)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.