Usai Dilantik Menjadi Kadis Sosial, Iksan Siap Berikan Terobosan Baru

  • Bagikan
Foto : Beritama.id

BERITAMA.ID, SUMENEP – Usai dilantik menjadi Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Moh. Iksan, berkomitmen tunjukkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sebelumnya, Moh. Iksan, menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Sumenep.

“Saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak terkait, dan untuk satu bulan ini saya di (Dinas Sosial, red) ingin memperkenalkan diri dulu dan mensosialisakan visi misi yang saya bawa,” paparnya, Selasa (7/1/2020) malam, usai dilantik di Pendopo Agung Keraton Sumenep.

BACA JUGA :  Tidak Bayar Fee Proyek, Seorang Anak di Bangkalan Diculik, Kini Pelaku Ditahan Polisi

Terkait dengan tugas dan tanggungjawabnya, dia akan berkoordinasi dengan internal Dinas Sosial.

“Setelah itu juga akan berkoordinasi dengan pihak Koordinator Kabupaten (Korkab), dan pendamping, serta pihak terkait yang membantu tugas-tugas Dinas Sosial,” ungkap dia.

Dihadapan awak media, dia utarakan  terobosan-terobosan baru di dalam menyelesaikan beberapa persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Sumenep pada umumnya.

BACA JUGA :  4 Warga Sumenep Dikabarkan Positif Terpapar Virus Corona

“Intinya, kita  ingin masyarakat itu bisa tersenyum, dengan hadirnya saya melakukan terobosan-terobosan baru di Dinas Sosial ini, tunggu saja,” ucapnya sembari tersenyum.

Untuk diketahui, pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep berlangsung Khidmat sekitar pukul 19:00 WIB malam.

Sementara itu, Bupati Sumenep, Busyro Karim, mengatakan dalam sambutannya, bahwa menjadi seorang pemimpin harus memiliki empat prinsip yakni, kuat lahir bantin, amanah, bisa menjaga rahasia, dan berilmu.

BACA JUGA :  Ini Pernyataan Saksi Kasus Akta Autentik Yayasan Arya Wiraraja Bodong dan Legal

“Keempat prinsip itu harus ada dalam diri pemimpin, karena bagaimanapun juga ini merupakan konsep Al-Quran untuk menyusun sebuah pemerintahan dan memimpin masyarakat menuju ke yang lebih baik dan sejahtera,” papar Bupati dua periode ini.(Red-Hendra)

  • Bagikan