SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Pencoblosan Pemilu di Desa Bira Tengah Berjalan Aman dan Kondusif

Avatar
×

Pencoblosan Pemilu di Desa Bira Tengah Berjalan Aman dan Kondusif

Sebarkan artikel ini

SAMPAMG, Madurapost.co.id Pelaksanaan pemungutan suara Pemilu pada di Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, berjalan aman, lancar dan kondusif, Rabu (17/4/2019).

Hal itu di sampaikan Priyogo selaku Babinkamtibmas Desa Bira Tengah. Pihaknya bersyukur terhadap pelaksanaan pemilu khususnya di wilayah Desa Bira Tengah. Menurutnya hal tersebut tidak lepas dari kerja keras antara TNI-Polri dengan berbagai lapisan masyarakat.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Proyek Milik PT Haka Utama Sejahtera di Tambelangan Sampang Dikeluhkan Warga

Di Desa Bira Tengah memiliki jumlah 40 TPS. Jumlah tersebut lebih banyak bila dibandingkan dengan TPS lain di wilayah Kecamatan Sokobanah.

“Kami selaku bhabinkamtibmas Desa Bira Tengah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mampu berfikir modern dan tidak gampang terprovokasi oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab yg ingin mengganggu jalannya pemilu,” katanya.

Baca Juga :  Salah Satu Bacakades Tidak Lolos, Pemerintah Diminta Menunda Pilkades Serentak Desa Proppo 2019

Dengan terciptanya suasana kondusif, dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat khususnya masyarakat Desa Bira Tengah. “Dari persiapan kemarin sampai hari ini, pencoblosan alhamdulillah berjalan aman,” tuturnya.

Terpisah Anggota PPS Bira Tengah ABD. Halim mengungkapkan, pencoblosan pemilu sudah berjalan sesuai harapan. Yakni aman dan kondusif karena Adanya, TNI, Polri, dan tokoh masyarakat kompak saling bersinergi mengawal jalannya pemilu.

Baca Juga :  Program BPNT di Kecamatan Pegantenan Diduga Sarat Manipulatif

Oleh karenanya, dia pun mengaku gembira melihat situasi Desa Bira Tengah. “Saat pelaksanaan pemilu kali ini aman dan tidak ada gangguan yang menonjol selama proses pelaksanaan pemilu,” ungkapnya. (mp/man/zul)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.