Pemdes Cenlecen Gelar Musdes PRKP Tahun 2022

  • Bagikan
Suasana Musdes PRKP 2022 di Desa balai desa Cenlecen

PAMEKASAN, MaduraPost – Pemerintah Desa Cenlecen Kecamatan Pakong menggelar musyawarah desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (PRKP) tahun 2022 yang dilaksanakan di Balai Desa Cenlecen. Rabu (25/08/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh semua unsur lapisan masyarakat desa cenlecen, Mulai dari tokoh agama dan unsur Pemuda, begitu juga pejabat dari kecamatan Pakong.

BACA JUGA :  Bupati Sumenep Siap Menerapkan Inpres No 6 Tahun 2020 Tentang Penanganan Covid-19

Amin Yasid Halimi selaku kepala Desa Cenlecen menjelaskan, Musdes pada saat itu lebih membahas atau memprioritaskan tentang kesejahteraan masyarakat, Terutama masyarakat petani.

“Musdes saat ini untuk pembuatan jalan ke pertanian. Jalan menuju lahan pertanian yang tidak bagus diusulkan untuk diperbaiki,” katanya, Kamis (26/8/2021).

Ia berharap agar seluruh elemen masyarakat baik Tomas dan seluruh Pemuda di desanya itu dapat memberikan kritik dan saran-sarannya. Demi kemajuan Desanya dan agar Desa Cenlecen lebih dapat bersaing dengan desa-desa yang lain di Pamekasan.

BACA JUGA :  Satu Orang Tewas dan Satu Patah Tulang Akibat Terjatuh di Tunjungan Plaza Surabaya

“Desa Cenlecen ini mempunyai pemuda dan tokoh yang kreatif. Jika semua bersatu Insyaallah akan menjadikan desa seperti di Kota,” jelasnya.

Halimi (sapaan akrabnya) mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemuda dan para tokoh serta elemen masyarakat yang hadir pada saat itu.

“Dengan perannya, Desa Cenlecen ini tetap kondusif dan aman sentosa,” tambahnya.

  • Bagikan