Megawati, Kades Cantik dan Termuda Di Sumenep Resmi Dilantik – Madura Post
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Megawati, Kades Cantik dan Termuda Di Sumenep Resmi Dilantik

Penulis: | Editor:

Foto : Beritama.id

BERITAMA.ID, SUMENEP – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019 usai. Hari ini, Senin (30/12), sebanyak 226 Kepala Desa (Kades) terpilih resmi dilantik oleh Bupati Sumenep, Busyro Karim, di Pendopo Agung Keraton Sumenep.

Dari 226 Kades yang dilantik, terlihat ada yang mencolok mata. Sebab, dari beberapa di antaranya, ada Kades yang tergolong muda.

Baca Juga :  Proses KBM Sekolah Madrasah di Daratan Sumenep Belum Tatap Muka

Dian Megawati (26), terpilih sebagai Kades Banuaju Timur, Kecamatan Batang-Batang. Dia menyandang predikat sebagai Kades termuda di usianya yang masih 26 tahun.

Perempuan yang lahir di Desa Banuaju Timur itu, adalah putri dari pasangan Sahawi dan Nur Wahidah. Diketahui, kedua orang tuanya telah menorehkan sejarah dengan memenangkan Pilkades di Desanya atas dukungan masyarakat.

Baca Juga :  Viral Video Bercocok Tanam, Pemain Perempuan Diduga Mantan Pegawai Bank

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga di Desa Banuaju Timur yang memberi saya amanah. Semoga amanah ini bisa saya emban untuk memajukan serta mensejahterakan Desa Banuaju Timur,” terangnya saat ditemui awak media usai pelantikan.

Berbekal pengalaman di organisasi kemahasiswaan yakni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Kader PMII perempuan ini mempunyai Motto “Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas” dalam perhelatan kemenangan pelaksanaan Pilkades kemarin.(Red-Hendra)

Baca Juga :  Jelang Sidang MK, Presiden Bertolak ke Bali untuk Kunjungan Kerja