SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

Lampu PJU Mati, Warga Pantura Pamekasan Mengeluh

Avatar
×

Lampu PJU Mati, Warga Pantura Pamekasan Mengeluh

Sebarkan artikel ini
Tampak Lampu PJU disepanjang jalan di Pantura pamekasan mati. 


PAMEKASAN, BERITAMA.id – Warga Pantura Pamekasan keluhkan matinya lampu penerang jalan umum (PJU) di sepanjang jalan Kecamatan Pasean, Minggu (10/03/2019).

Matinya Lampu PJU di wilayah Pantura Pamekasan membuat sebagian warga merasa resah karena yang biasanya jalan terang sekarang menjadi gelap dan warga merasa takut untuk melintas.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Avan, Guru Penuh Dedikasi Asal Sumenep, Berjuang Mencerdaskan Anak Bangsa Ditengah Wabah Covid-19

Suparto (45) warga desa tlonto rajeh mengatakan, lampu penerang jalan (PJU) disepanjang jalan raya pasean tepatnya di desa tlonto Rajeh sampai desa batu kerbuy sudah sekitar sekitar 5 hari lalu mati.

“Matinya lampu PJU di sepanjang jalan dari Desa Tlontoraja sampai desa batu kerbuy yang berjumlah 7 lampu PJU sudah sekitar 5 hari yang lalu mati dan selama itu tetap dibiarkan dan tidak ada perbaikan,” ucapnya.

Baca Juga :  MA Sumber Bungur Raih Juara 1, 2 dan 3 Lomba Gerak Jalan

“Kami sebagai warga Pantura berharap agar lampu PJU yang sudah beberapa hari ini mati bisa cepat diperbaiki agar jalan bisa terang kembali dan kami tidak kwartir dan tidak takut untuk melintas,” pungkasnya. (beritama.id – red/zul)

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.