Scroll untuk melanjutkan membaca
Headline

Jalan Rusak di Sokobanah Sampang, Warga Tuding Memang Terkesan Dibiarkan Oleh Pemerintah

Avatar
×

Jalan Rusak di Sokobanah Sampang, Warga Tuding Memang Terkesan Dibiarkan Oleh Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Foto : Dok Beritama.id

BERITAMA.ID, SAMPANG – Jalan rusak dan longsor yang terjadi di kecamatan Sokobanah sangat di keluhkan oleh warga sekitar. Pasalnya jalan tersebut terkesan di biarkan oleh pemerintah kabupaten (Pemkab ) Sampang.

Pantauan Madurapost.co.id di lokasi, jalan yang ambles tersebut merupakan jalan akses kabupaten yang menghubungkan antara kecamatan Sokobanah menuju kecamatan Karang Penang tepatnya di desa Bira Tengah.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  Kasus Dugaan Tipikor Gedung Dinkes Sumenep Masuk Tahap P21, Kasi Intel : Tim Temukan Berkas Yang Sifatnya Tabu

Menurut warga sekitar, Abdul Halim mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah hampir setahun, akan tetapi pemerintah kabupaten Sampang belum memperbaikinya.

“Jalan ini yang rusak mulai musim hujan tahun kemarin, sampai sekarang belum tersentuh oleh pemerintah,” tuturnya kepada Madurapost.co.id. Rabu (16/10/2019).

Senada dengan Abdul Halim, Suadi salah seorang pengendara mobil mengeluhkan jalan yang longsor tersebut. Suadi berharap pemerintah untuk segera memperbaiki jalan tersebut karena merupakan akses jalan masyarakat Sokobanah dan sekitarnya menuju kabupaten Sampang.

Baca Juga :  Viral, Janda Jadi Nama Gang di Sampang

“Untuk pengendara mobil susah kalau melintas di jalan tersebut mas, karena selain sempit jalan tersebut sekarang sudah longsor, jadi kalau salipan dengan mobil lain maka salah satunya harus mengalah (berhenti),” paparnya.

Sementara itu, sampai berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari dinas terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kabupaten Sampang. (Red-Imron)

Baca Juga :  Bupati Baddrut Taman, S.Psi Realisasikan Dana Hibah Masjid, Pondok Pesantren dan Yayasan se Kabupaten Pamekasan

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.