SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Diduga Hilang, Perahu Rombongan Pengantin Masih Terus Dilakukan Pencarian

Avatar
×

Diduga Hilang, Perahu Rombongan Pengantin Masih Terus Dilakukan Pencarian

Sebarkan artikel ini
Foto : Kapal tim SAR
BERITAMA.ID, SUMENEP – Misteri hilangnya perahu dengan nama ‘Surgaku’ yang mengangkut rombongan pengantin dari Pulau Sailus, Sulawesi, pada Selasa (18/2) kemarin, hingga hari ini dinyatakan belum diketemukan.
Meski begitu, berbagai upaya pencarian terus dilakukan disepanjang rute yang diduga telah dilewati perahu tersebut. Bahkan, tim Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bali, ikut serta dalam percaturan hilangnya perahu tersebut.
“Basarnas Bali sudah menyisir dari Sulawesi sampai ke Sapeken. Sekarang bersandar di pelabuhan Sapeken dan masih belum menemukan hasil terkait keberadaan kapal rombongan pengantin,” demikian pernyataan terbaru yang dikeluarkan Kasubbag Humas Kepolisian Resort (Polres) Sumenep l, AKP. Widiarti, dalam group mitra Humas Polres Sumenep, Minggu (23/2).
Untuk diketahui, diberitakan sebelumnya, sebuah perahu yang membawa 9 penumpang bersama awak perahu dinyatakan hilang dalam perjalanan, dari Pulau Sailus Sulawesi, menuju Pulau Sapeken.
Perahu yang membawa rombongan pengantin itu dilaporkan hilang saat tengah berlayar sejak Senin (18/2) kemarin. Perahu tersebut, mengangkut 9 orang warga Desa Tanjung Kiaok, Kecamatan Sapeken.
“Setelah perjalanan beberapa jam, perahu hilang kontak dan tidak ada kabar sampai hari ini,” ungkap Widiarti, Sabtu (22/2) kemarin.
Berikut daftar nama penumpang dalam rombongan perahu pengantin yang dilaporkan hilang sejak lima hari yang lalu:
1.JAMIK 33 tahun, Nakhoda
2.RIJAU 52 tahun,
3.HAUWA 50 tahun,
4.FIRMAN 26 tahun,
5.SAILAN 15 tahun,
6.HASIANA 21 tahun
7.PATI 48 Tahun
8.SULEMAN 30 Tahun
9.BACO 51 tahun.
(Red-MaduraPost)
Baca Juga :  Mobil Minibus Berisi Uang 1 Milyar Beserta Dua Orang Yang diduga Caleg Diamankan Polres Lamongan

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.