SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Kerja Bakti Perangkat Desa Rekkerrek, Persiapan Menyambut Pamekasan Bersholawat

Avatar
×

Kerja Bakti Perangkat Desa Rekkerrek, Persiapan Menyambut Pamekasan Bersholawat

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Launching Pamekasan Bersholawat yang serentak akan dilaksanakan di setiap balai desa se Kabupaten Pamekasan yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2020 Mendapat sambutan hangat dari pemerintah Desa Rekkerrek Kecamatan Palengaan, Pamekasan.

Hal itu diwujudkan dengan kerja bakti pemerintah Desa bersama Babinsa dan Babinkamtibmas di Balai Desa Rekkerrek, Senin (24/2/2020).

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Pilkada 2024, DPC Gerindra Pamekasan Tidak Ingin Masuk Jurang yang Kedua Kali

Fadil Afandi selaku Kepala Desa Rekkerrek mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti merupakan aktifitas rutin pemerintah desa setiap hari Minggu.

“Tapi kerja bakti kali ini khusus dilaksanakan Dibalai desa untuk persiapan malam launching Pamekasan Bersholawat,” Kata Fadil

Lebih lanjut Fadil mengatakan bahwa Launching Pamekasan Bersholawat merupakan langkah tepat pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk membumikan Sholawat di Kota Gerbang Salam.

Baca Juga :  Begini Cara Bupati Pamekasan Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Kepala Desa ditengah Covid-19

“Kami sudah merencanakan program tersebut di Desa Rekkerrek, Tapi ternyata program tersebut sekarang digagas Pemkab, Sehingga kami lebih mudah mengajak masyarakat untuk Bersholawat,” Imbuhnya.

Pada saat launching Pamekasan Bersholawat pada tanggal 26 Februari 2020 Jam 18.30 WIB , Fadil mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Rekkerrek untuk hadir ke Balai desa.

“Saya berharap masyarakat kompak untuk datang ke balai desa, Karena dengan bersholawat kita akan mengetuk pintu langit sehingga aliran barokah akan mengalir kepada semua masyarakat desa Rekkerrek,” Tutup Fadil. (mp/liq/rul)

Baca Juga :  Kepala Desa Palesanggar Mengaku Tidak Tahu Terkait Realisasi Proyek Pokmas di Dusun Kamoning

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.