close menu

Masuk


Tutup x

Diduga Karena Ngantuk, Mobil Inova Hantam Tugu Perahu Sampai Ringsek

Penulis: | Editor:

SUMENEP, MaduraPost – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan raya Dasuk Ambunten, tepatnya disimpang tiga Kongjukongan, Desa Kerta Barat, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 02.00 WIB, Senin (24/2).

Diketahui, lakalantas yang terjadi pada sebuah mobil mini bus merek Toyota Inova, dengan Nomor Polisi (Nopol) L 1048 WV, dikemudikan oleh Budi Setiono, warga jalan Ronggolawe, Kabupaten Tuban.

BACA JUGA :  Pesan Kapolsek Banyuates, Iptu Sukadi Kepada Kades Terpilih, Ingat.. Jabatan Adalah Amanah

Terjadinya lakalantas tunggal tersebut, diduga pengemudi lalai dalam mengemudikan mobil yang dibawanya itu.

“Berawal dari pengemudi melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, namun diduga pengemudi mengantuk sehingga tidak konsentrasi, yang mengakibatkan mobil oleng dan menabrak tugu perahu yang berada ditengah simpang tiga,” ungkap Kasubbag Humas Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, AKP. Widiarti, dalam rilisnya.

BACA JUGA :  KELUARGA BESAR MADURA POST BIRO PAMEKASAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Sementara itu, pengemudi tidak mengalami luka parah, namun kondisi mobil ringsek saat menabrak tugu perahu. Dari kejadian itu, mobil langsung diderek petugas. (mp/al/din)