SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Peristiwa

Belum Diketahui Motifnya, Warga Desa Legung Timur Dianiaya

Avatar
×

Belum Diketahui Motifnya, Warga Desa Legung Timur Dianiaya

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Abdus Salam (39) jadi korban penganiayaan di teras samping rumah nya, di Dusun Pesisir Barat, Desa Legung Timur, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Rabu (8/01/2020).

Kejadian tersebut sekira Jam 12.30 WIB. Waktu itu korban tidur di kamar rumahnya lalu dipanggil oleh Ali dan Faisal. Ketika korban keluar dari kamarnya, secara tiba-tiba tersangka (Ali dan Faizal, red) membacok korban secara bersama-sama.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Pertama Dalam Sejarah Desa Sanah Laok, Banjir Menghanyut Ternak Warga

Kedua tersangka Ali dan Faizal merupakan warga Dusun Samburat, Desa Legung Timur. Polres Sumenep dalam rilisnya menjelaskan, saat itu korban sedang tidur di kamar nya tiba-tiba Ali dan Faizal datang mamangil korban.

“Korban sedang tidur tiba-tiba dipangil oleh kedua tersangka, lalu korban bangun dan menanyakan keperluanya, secara tiba-tiba keduanya menyerang korban,” tutur Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Baca Juga :  Peduli Sosial, Rumah Rakyat Bantu Nenek Yang Nyaris Tak Dapat Bantuan Pemerintah

Peristiwa tersebut berhasil dipisah oleh tiga orang yaitu Umima, Sudahnan dan H. Amar yang pada saat itu berada ditempat kejadian. Setelah dipisah tersangka Ali dan Faizal pergi ke arah timur,

“Beruntung pada saat kejadian berhasil di pisah dan tersangka pergi ke arah timur. Saat ini kedua tersangka dalam proses pencarian petugas,” tambahnya.

Baca Juga :  Pengaruh Pandemi Covid-19 Bagi Destinasi Wisata di Sumenep

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada telapak tangan kanan dan luka bengkak pada pelipis mata bagian kiri. (mp/fat/rus)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.