SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Tukang Parkir Alun-alun Kota Mojokerto ditemukan Tewas dibawah Pohon

Avatar
×

Tukang Parkir Alun-alun Kota Mojokerto ditemukan Tewas dibawah Pohon

Sebarkan artikel ini
Mayat seorang laki laki yang ditemukan tewas berada di bawah pohon ditengan alun alun kota Mojokerto

BERITAMA.id, Mojokerto – Seorang pria yang diketahui sehari-hari beraktivitas sebagai tukang parkir  pengunjung di Alun-alun Kota Mojokerto, telah ditemukan sudah tak bernyawa pada, Kamis (22/08/ 2019)

Adanya penemuan mayat laki-laki usia skitar 45th. Tersebut ditemukan oleh anggota satpol PP, saat melakukan patroli di lingkungan Alun-alun pada siang menjelang sore tadi sekitar pukul 14.08 Wib.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Arsip Desa Diduga Dicuri, Mantan BPD Talangoh Proppo Dipolisikan

“Saat petugas keliling patroli kemudia ada seseorang bergelendang, awalnya dikira tidur atau istirahat, tetapi kami penasaran dan memutuskan untuk mengeceknya, kemudia kami pun kaget karena orang tersebut sudah tidak bernyawa,” ujarnya salah seorang petugas satpol PP.

Petugas kemudian mengambil tindakan untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian yang sedang berjaga di Pos pantau, yang jaraknya tidak jauh dari Alun-alun Kota Mojokerto.
” Tim inafis yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP, kemungkinan pria ini meninggal mendadak karena mengidap sakit,” tambahnya.

Baca Juga :  Komisaris PT. Travel Madura; Selamat Kepada Mohammad Juhar Dilantik Sebagai Kepala Desa Gunung Rancak

Sementara itu, Yoni Budiman ketua RT 01/RW 01 Kelurahan Magersari, Kota Mojokerto mengatakan, korban bernama Njoto Santoso (56) warga asal Magersari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

“Iya dia warga saya, dia sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir di Alun-alun Kota Mojokerto pada pagi hari,” ucapnya. Selain itu korba juga mengalami sedikit gangguan jiwa dan sering kali mengamuk warga.

Baca Juga :  Yayasan Al-Ghazali Desa Tebul Timur Pamekasan Laksanakan Haflatul Imtihan ke – 23

Untuk penyebabnya, dirinya enggan mengatakan, ” Biar polisi saja yang menjelaskan. Yang jelas dia sedikit kelainan jiwa,” tegasnya.saat ini jenazah korban di bawa ke RSUD Kota Mojokerto guna dilakukan visum.(red-lukman)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.