Scroll untuk melanjutkan membaca
DaerahHeadlinePeristiwa

Tertimpa Pohon Tumbang, Dua Warga Surabaya Tewas di TKP

Avatar
×

Tertimpa Pohon Tumbang, Dua Warga Surabaya Tewas di TKP

Sebarkan artikel ini

SURABAYA, MaduraPost – Pasangan suami istri, Tan Tiong Tjing (49 tahun) dan Lisa (47 tahun) tewas akibat tertimpa pohon yang tumbang akibat an gin kencang, di Jalan Johar Surabaya, Senin sore, (6/12/2019).

Salah satu saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan, Korban melaju dari arah barat Jalan Pahlawan menuju arah timur Jalan Johar dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba satu pohon tumbang pasca diterpa angin kencang dan langsung mengenai korban.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  STPI Bersama PT. Garam (Persero) dan Baznas Serahkan Bantuan APD TBC ke Dinkes Sumenep

Mengetahui hal itu, warga setempat langsung membatu korban dan melaporkan ke Command Center, serta melakukan evakuasi kepada kedua korban. Nahas, nyawa kedua korban tidak tertolong lagi.

“Iya keduanya berboncegan, tiba tiba ada pohon tumbang dan menerpa mereka,” terangnya.

korban tewas tertimpa pohon

Sementara itu, Adik Ipar Tan Tiong Tjing, Budi Hermanto mengatakan, jika Kakak iparnya saat itu itu sedang menjemput kakak kandungnya. Menurutnya, kedua korban hendak pulang ke kediamannya di Sidotopo Wetan Indah 2/53 Surabaya.

Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Acara Pernikahan di Bangkalan Dibubarkan

Untuk saat ini, kedua jenazah masih menjalani perawatan di RSUD Dr Soetomo. Keluarga dari pihak laki-laki sudah perempuan serta sejumlah pejabat Pemerintah Kota Surabaya juga datang ke kamar jenazah.

pihak keluarga berencana untuk menyemayamkan kedua jenazah di Rumah Duka Adi Jasa di daerah Dupak. Mereka belum memutuskan bagaimana kedua jenazah diperlakukan. Apakah dikebumikan atau dikremasi. (mp/red/rul)

Baca Juga :  Kasus DD Desa Sokobanah Daya Diduga Penuh Rekayasa Penyidik Kejari Sampang

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.