Daerah  

Bupati Pamekasan, BERBAUR Bawa Mie Instan Sambangi Korban Bencana Alam

Avatar

PAMEKASAN, MaduraPost – Hujan Deras disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Pamekasan pada Ahad (5/1/2020) menyebabkan banyak rumah warga ambruk.

Musibah yang terjadi di awal tahun ini telah menggugah hati Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan (BERBAUR) Untuk melihat langsung rumah warga yang terkena dampak musibah tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Pamekasan, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam didampingi Sekda Kabupatenb Pamekasan, Totok Hartono mendatangi korban bencana. Senin,(6/1/2020)

BACA JUGA :  Berkas Perkara Korupsi Gedung Dinkes Sumenep Tahun 2015 Dinyatakan P19

Baddrut Taman mendatangi rumah korban tertimpa bencana dengan membawa bantuan sembako berupa Beras dan Mie Instan satu kardus.

Salah satu warga yang tertimpa musibah adalah Bapak Nurfai warga perbatasan desa Branta Tinggi dan Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Salamet, warga Desa Larangan Tokol mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bupati Pamekasan dan Bantuan sembako yang telah diberikan.

BACA JUGA :  Iktiyar Kepala Desa Terosan Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui BLT Dana Desa

“Terimakasih bantuan Mie Instan dari Bapak Bupati, Semoga Bermanfaat,” Kata Salamet. Selasa,(7/1/2020)

Selain di Kecamatan Tlanakan, Bupati beserta rombongan juga mendatangi korban bencana yang berada di Kecamatan Pademawu. (mp/liq/rul)