Daerah  

Temu Alumni Teater Becek SMKN 1 Sumenep Angkatan 2003-2013 Berlangsung Meriah

Avatar
KUMPUL PARA ALUMNI. Foto bersama alumni Teater Becek angkatan 2003-2013 SMKN 1 Sumenep. (Foto: M. Hendra. E)

SUMENEP, MaduraPost – Alumni Teater Becek SMKN 1 Sumenep, Madura, Jawa Timur, gelar temu bersama. Temu alumni ini berlangsung dari angkatan 2003-2013. Minggu, 19 Juni 2022.

Mantan pembina Teater Becek SMKN 1 Sumenep, Fauzul Ramdhani mengatakan, jika temu alumni tersebut bertujuan demi mengikat tali silaturahmi kembali, sebab sekian tahun tak bersua.

“Terimakasih atas kehadiran semua para alumni. Doa saya tetap menyertai kalian, semoga pekerjaan para murid saya ini lancar dan sukses semuanya,” kata Pak Uul, sapaan karib Fauzul Ramdhani, Minggu (19/6).

BACA JUGA :  Kasus DD Desa Sokobanah Daya Diduga Penuh Rekayasa Penyidik Kejari Sampang

Sebenarnya, kata Pak Uul, momentum kali ini menjadi hal baik untuk bertemu antar alumni. Baik yang sudah sukses di dunia bisnis, dosen, pertokoan dan awak media.

“Terus terang ini adalah ide bersama para alumni dan ingin rasanya bermimpi kembali, bertemu di masa dulu,” ujar Pak Uul, sembari mengingat masa Teater Becek yang pernah terorbit di masa lampau.

BACA JUGA :  Komnas PKPU Kritik Kurir Nakal Malas Antarkan Barang Paketan

Menurutnya, temu alumni kali ini menjadi hal yang haru sejak bertahun-tahun tak bersua. Bertempat di kediaman salah satu alumni Teater Becek angkatan tahun 2007 Agus, Desa Parsanga, Kecamatan Kota, Sumenep.

Temu alumni ini juga dibingkis dengan bakar ikan dan ramah tamah bersama. Sebelum akhirnya momen foto dan canda gurau bersama guru panutan Fauzul Ramdhani tercipta.

BACA JUGA :  H. A. Sukaryadi Kembali Nahkodai Desa Bunten Barat, Ketapang