Ruang Komisi III DPRD Pamekasan Bocor, Ma’lum Kantor Numpang

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Kondisi memprihatinkan kantor DPRD Pamekasan disampaikan anggota Komisi III DPRD Pamekasan Al Anwari dari Fraksi PKS.

Dalam sebuah akun Facebooknya yang bernama Alan Khalil, Al Anwari memposting sebuah foto antara dirinya bersama Ismail dari Partai Demokrat sedang memegang Nampan Plastik untuk menadah air yang bocor akibat hujan deras yang terjadi. Senin (17/2/2020).

BACA JUGA :  Penyaluran BLT DD Tahap II di Desa Larangan Badung Berjalan Lancar

Berikut penjelasan Alan Khalil dalam Postingan Fotonya “Maaf ini bukan selvie dan bukan sensasi. Kantor komisi 3 bocor dan airnya mengalir kemana mana. Maklum kantor kami numpang ke PEMKAB… orang numpang jangan banyak banyak teriak,” Tulis Al Anwari

 

Postingan Al Anwari dengan akun Facebook Alan Khalil menjelaskan kondisi Kantor DPRD Pamekasan
Postingan Al Anwari dengan akun Facebook Alan Khalil menjelaskan kondisi Kantor DPRD Pamekasan

Postingan Al Anwari tersebut langsung disambut dengan beragam komentar diantaranya dari akun Facebook bernama Farid Zainudin yang membalas postingan Al Anwari dengan mengatakan “Kalau bocor diperlihatkan, kalau cair diem2 Bae. Bah apa pula ini. Kekekekekekekekekeke….,” Tulisnya

BACA JUGA :  Kebijakan Bupati Mas Tamam, Menjadi Menu Buka Puasa Bersama AWP

Berbeda dengan tanggapan yang disampaikanakun Facebook Syaiful Bahri yang justru iba dengan keberadaan kantor DPRD yang masih numpang ke Pemkab.

“Niserrah… (Kasihan) Kapan pas DPRD punya kantor sendiri pak dewan…,” Tulis Syaiful Bahri.

Postingan Anggota DPRD Pamekasan dari Dapil Tiga tersebut mendapat banyak respon yang bervariatif. dalam satu jam sudah disukai sebanyak 55 dan 22 Komentar, Satu kali dibagikan. (mp/liq/rul)

  • Bagikan