Ramadhan Berbagi, Nurul Huda Bagikan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim di Sampang

  • Bagikan
Anggota DPRD Kabupaten Sampang (Muhammad Nurul Huda) saat berbagi sembako kepada warga.(MaduraPost/Saman Syah).

SAMPANG, MaduraPost – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, Nurul Huda membagikan 1500 paket sembako kepada warga, kaum dhuafa yang bertempat di Dusun Polai Laok Desa Bira Tengah Kecamatan Sokobanah. Jumat (07/05/2021).

Tak hanya berbagi sembako, politisi muda asal dapil V (Sokobanah-Karang Penang) tersebut juga memberikan santunan terhadap anak yatim. Hal tersebut ia lalukan untuk berbagi kebahagiaan mengingat masih dalam momentum bulan ramadhan. Pantauan media ini terdapat beberapa desa yang menjadi sasaran dalam penyaluran sembako tersebut, yaitu Desa Bira Tengah, Desa Bira Timur, Desa Tamberu Daya, dan Desa Tembaru Laok.

BACA JUGA :  LSM KPK Nusantara Santuni Anak Yatim di Pasongsongan Sumenep

Nurul Huda yang juga merupakan Sekretaris komisi IV DPRD Kabupaten Sampang mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun untuk berbagi.

“Alhamdulillah di bulan yang suci Ramadhan ini, kami dan temen – temen berupaya untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama dengan bagi-bagi paket sembako kepada masyarakat,” ucapnya kepada MaduraPost.

Pihaknya Menambahkan, kegiatan sosial peduli dan berbagi ini juga merupakan arahan dan instruksi dari DPP Partai Demokrat.

BACA JUGA :  JB9 Gelar Maulid Nabi Muhammad, Rahman: Semoga Kita Dapat Syafaat

“Ketum kami, Mas AHY selalu mengajak para kader agar selalu hadir bersama rakyat disetiap momentum. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat. Tentunya, kami juga berharap kegiatan berbagi sembako ini dapat bernilai ibadah,” jelasnya.

“Saya berharap paket sembako ini benar-benar bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Insya Alloh melalui Gerakan Partai Demokrat Peduli dan Berbagi kami akan terus hadir bersama-sama rakyat,” pungkasnya.

  • Bagikan