SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Pemkab Sampang Tutup Mata, Masyarakat Gotong Royong Memperbaiki Jalan Poros Kabupaten

Avatar
×

Pemkab Sampang Tutup Mata, Masyarakat Gotong Royong Memperbaiki Jalan Poros Kabupaten

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Jalan poros Kabupaten yang menghubungkan antara Desa Sokobanah Daya dengan Desa Sokobanah Tengah Kecamatan Sokobanah di biarkan rusak parah tanpa perbaikan hingga puluhan tahun.

Merasa geram karena Pemerintah Kabupaten Sampang terkesan tutup mata melihat kondisi jalan yang hancur, Masyarakat melakukan gotong royong dengan dana hasil sumbangan warga.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Ungkap Kasus Curanmor, Polres Pamekasan Kembalikan Motor Curian kepada Pemiliknya Warga Bicorong

Salah satu tokoh masyarakat desa Sokobanah Daya, H.Muladi selaku komando kegiatan mengatakan bahwa inisiatif gotong royong lahir karena Pemkab sudah tidak peduli.

“Sudah hampir 15 tahun jalan ini tidak dilirik pemerintah, sehingga kondisi jalan hancur dan mengancam keselamatan para pengguna jalan,” kata H. Muladi, Minggu (26/4/2020).

Sementara itu, Sukandar tokoh pemuda Sokobanah mengatakan, jalan poros kabupaten itu, merupakan akses utama yang bisa dilalui masyarakat apabila hendak bepergian ke Kecamatan Sokobanah, Namun sampai saat ini kondisi jalan yang rusak sudah lama dibiarkan tanpa perbaikan.

Baca Juga :  PDP Asal Surabaya Bikin Heboh Warga Desa Bira Timur, Begini Respon Bupati Sampang

Pihaknya berharap, dinas terkait bisa segera melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut. Sebab menurutnya, kerusakan infrastruktur jalan tidak hanya akan mengganggu akti.vitas warga, akan tetapi juga akan menghambat laju perekonominan masyarakat.

“Semoga dengan adanya warga yang  bergotong royong untuk memperbaiki jalan tersebut, pemerintah segera menganggarkan perbaikan jalan ini,” Kata Sukandar. (Mp/man/lam)

Baca Juga :  DKP Jatim Alokasikan Dana Ratusan Juta Untuk Rehab Pos Kamla di Pasuruan, Dinding Masih Retak dan Menjamur

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.