Nizar Zahro, Selamat dan Sukses Pekan Ngaji 5 PP Mambaul Ulum Bata Bata

Avatar
Moh Nizar Zahro, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Satria Gerindra
Moh Nizar Zahro, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Satria Gerindra

 

PAMEKASAN, MaduraPost – Terselenggaranya acara pekan ngaji 5 Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata mendapat banyak support dari kalangan tokoh Nasional sebagai upaya mencetak generasi Bangsa yang Berprestasi.

Kali ini ucapan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya acara Pekan Ngaji 5 disampaikan oleh Ketua Umum PP Satria Gerindra Moh Nizar Zahro.

BACA JUGA :  BNNP Bersama Kepolisian Jawa Timur Berhasil Mengungkap Kasus Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba

“Selamat dan sukses saya sampaikan untuk terselenggaranya Pekan Ngaji 5 Pondok Pesantren Bata-bata Palengan Pamekasan” Nizar Zahro. Jumat, 17/1/2020

Menurut Nizar, Acara Pekan Ngaji yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata merupakan sarana untuk melahirkan generasi yang mampu bersaing dalam kancah global.

Dengan tema “Think Global Act Local” Nizar Zahro berharap agar Generasi muda, terutama para santri mampu berkreasi dan berkompetisi untuk membangun Negeri.

BACA JUGA :  Nekat Edarkan Uang Palsu, Dua Perempuan Asal Bangkalan Ditangkap Polisi di Surabaya

Selain itu, Nizar Zahro mengucapkan terima kasih kepada Keluarga besar Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata yang selalu memberikan motivasi dan bimbingan kepadanya.

“Terimakasih Bata Bata, Kami bangga menjadi bagian dari Bata Bata” Ucap Nizar pada MaduraPost. (mp/liq/rul)