SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
HeadlineNasionalPeristiwa

Nizar Zahro Meninggal Saat Istirahat Tidur Siang

Avatar
×

Nizar Zahro Meninggal Saat Istirahat Tidur Siang

Sebarkan artikel ini

NASIONAL, MaduraPost – Meninggalnya politisi Partai Gerindra Moh Nizar Zahro pada hari Ahad (19/1/2020) membuat publik berduka.

Hal itu itu disebabkan karena kondisi kesehatan Nizar Zahro yang sebelumnya diketahui dalam keadaan sehat dan tidak ada keluhan penyakit apapun. bahkan pada Hari Sabtu (18/1/2020) Nizar Zahro masih menyambut Sandiaga Uno dan mengawal sampai ke Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata untuk menghadiri acara Closing Ceremony pekan Ngaji 5.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Pemdes Gulbung Sampang Salurkan Bantuan BLT BBM dan BPNT Kepada Warga

Menurut salah satu kerabat korban yang bernama Iwan, Kepada MaduraPost mengatakan bahwa meninggalnya Nizar Zahro tidak ada yang tahu.

“Waktu meninggalnya tidak ada yang tahu mas, Karena beliau cuma pamit kepada teman teman untuk istirahat tidur siang,” Kata Iwan. Senin, (21/1/2020)

Waktu itu, Lanjut Iwan, Nizar Zahro sedang berada dirumahnya di Sidotopo Surabaya dan rencananya akan berangkat ke Jakarta pada Ahad (19/1/2020) malam.

Baca Juga :  Barisan Milenial Madura Menembus Kepulauan Sapeken Sumenep

“Aba Nizar masuk kamar sekitar jam 13.00, namun sampai jam 17.00 Aba tidak keluar kamar, Setelah dilihat di dalam kamar oleh anaknya, ternyata beliau sudah tidak bernyawa,” Tutur Iwan.(mp/sur/rul)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.