Menteri Kelautan dan Perikanan RI ; Selamat dan Sukses Pekan Ngaji 5 PP Mambaul Ulum Bata Bata

  • Bagikan
Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Edhy Prabowo (Foto : MaduraPost)
Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Edhy Prabowo (Foto : MaduraPost)

 

NASIONAL, MaduraPost – The Internasional Event Pekan Ngaji 5 yang digagas oleh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata, Pamekasan, Madura terus mendapat support dan ucapan selamat dari para tokoh bangsa.

Kali ini, ucapan selamat dan sukses disampaikan oleh menteri kelautan dan perikanan (KKP) Republik Indonesia, Edhy Prabowo.

Hal itu disampaikan Edhy Prabowo melalui Asisten Pribadinya Amiril Mukminin Saat ditemui MaduraPost. Jumat, (17/1/2020).

BACA JUGA :  Cerita Mahfud MD Pernah Tak Lulus Tes CPNS Malah Jadi Menteri

“Selamat dan Sukses Acara Pekan Ngaji 5 Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata,” Kata Ayink

Apresiasi yang luar biasa disampaikan Pak Edhy terhadap pondok pesantren Mambaul Ulum Bata Bata yang telah sukses menggelar acara pekan Ngaji 5.

“Bata Bata luar biasa, Teruslah berkarya untuk para generasi Bangsa,” Imbuhnya

Amiril Mukminin atau yang akrab dipanggil Ayink mengatakan bahwa Nama besar Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata Madura menjadi bagian dari lembaga pendidikan yang telah sukses mencetak generasi muda Bangsa Indonesia.

BACA JUGA :  Di Hari Anti Korupsi, Gubernur Khofifah Salurkan Bantuan Provinsi di Bangkalan

Meskipun tidak bisa hadir secara langsung mengikuti serangkaian acara pekan ngaji 5, Namun tidak mengurangi rasa hormat kepada keluarga besar Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata.

“Pak Edhy tidak bisa hadir, Karena berbagai acara kementrian yang tidak bisa ditinggalkan. Namun tidak mengurangi rasa syukur dan bangga terhadap Bata Bata,” Tutup Ayink. (mp/liq/rul)

  • Bagikan