Melalui Program TMMD, Kodim 0826 Pamekasan bersama Toda Akan Bangun Desa Rekkerrek

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Desa Rekkerrek kecamatan Palengaan menjadi pilihan Kodim 0826 Pamekasan dalam program TMMD yang akan dilaksanakan Maret 2020 Mendatang.

Hal itu disampaikan Hasyim sebagai Tokoh Pemuda Desa Rekkerrek mengapresiasi rencana Kodim 0826 dalam mewujudkan “Rekkerrek Bisa”.

Program Lintas sektoral tersebut akan melibatkan semua komponen masyarakat Desa Rekkerrek dengan cara Gotong royong.

BACA JUGA :  Herman, Jaringan Narkoba Asal Sokobanah Diancam Pidana Penjara 20 Tahun

Adapun pembangunan yang nantinya akan dikerjakan adalah 10 unit Rumah tidak layak huni, Waduk bronjong, Sumur Bor.

Menurut Hasyim, terpilihnya Desa Rekkerrek sebagai sasaran TMMD adalah sangat tepat, karena Desa Rekkerrek memang betul-betul termasuk Desa tertinggal dan Desa Stunting dan program tersebut juga berdampak positif terhadap akses pertanian dalam memacu kesejahteraan petani setempat dan dusun/desa sekitarnya.

BACA JUGA :  Proyek Vafingisasi di Desa Bicorong Kecamatan Pakong Terkesan Asal-asalan

“Atas nama Tokoh Pemuda Desa Rekkerrek, mewakili 15.565 jiwa masyarakat Desa Rekkerrek, Saya mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0826 Pamekasan,” Kata Hasyim saat selesai mendampingi kunjungan Kodim Pamekasan dan Dinas terkait kelokasi TMMD Desa Rekkerrek, Rabu (27/2/2020).

Lebih lanjut Hasyim mengatakan bahwa Program TMMD di Desa Rekkerrek akan memacu semangat pemerintah desa dalam mewujudkan pembangunan desa Rekkerrek lebih berkualitas. (mp/liq/rul)

  • Bagikan