SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Blega Kembali Banjir, Arus Lalu Lintas Lumpuh Total

Avatar
×

Blega Kembali Banjir, Arus Lalu Lintas Lumpuh Total

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, MaduraPost – Pasar Blega kembali banjir, banyak kendaraan mogok akibat memaksa untuk melintasi jalan yang sudah tergenang air.

Hal itu dijelaskan oleh Musleh salah satu warga kampung Beler kecamatan Blega kabupaten Bangkalan yang memiliki usaha di dekat pasar Blega.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

“Blega banjir timur pasar air naik dari jembatan, Macet dari tadi pagi hingga sekarang. Dari jalur timur yang ingin ke barat motor banyak mogok karena lumayan dalam,” ujarnya saat dikonfirmasi oleh tim MaduraPost Bangkalan.

Baca Juga :  Baru 2 Tahun Dibangun, Pagar dan Paving Pustu di Sampang Roboh, JCW : Itu Bukan Faktor Alam

Dirinya berharap agar kejadian segera ditangani pemerintah, agar tidak mengganggu aktifitas masyarakat yang melewati jalur Blega.

“Kami berharap pemerintah terkait segera mencari solusi banjir ini, karena Blega selalu menjadi langganan banjir setiap tahunnya,” tutupnya, Sabtu (29/02/2020).

Sementara itu, Rizal Moris selaku kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Bangkalan mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan penanganan dengan cara mengirim armada ke lokasi banjir di pasar Blega.

Baca Juga :  Jual Roti Kadaluarsa, Alfamart Dirgahayu Pamekasan Akan Digugat ke Pengadilan

“Ini sudah ada tim yang ke sana, sudah ada Polsek juga di sana,” jelasnya saat dihubungi via telepon seluler. (mp/sur/rul).

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.