SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineKesehatan

Lawan Corona, Kepala Desa Bira Tengah Bagikan 2000 Masker Kepada Warganya

Avatar
×

Lawan Corona, Kepala Desa Bira Tengah Bagikan 2000 Masker Kepada Warganya

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Demi menyalamatkan warganya dari wabah Covid-19, Kepala Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, membagikan 2000 masker kepada warganya dan penguna jalan, di jalan Raya Batu Lenger Barat, Sabtu (2/5/2020).

Dalam kegiatan bagi bagi masker tersebut, Kepala Desa Bira Tengah, didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Pemuda dan semua perangkat Desa Bira Tengah.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  PJ Kades Karang Penang Onjur Berikan Layanan Prima dan Gratiskan Layanan Administrasi Kependudukan Pada Warganya

Kades Bira Tengah, Martuli Mengatakan, pembagian masker gratis dilakukan untuk melawan Virus Corona (Covid -19). Sekaligus mematuhi adanya imbauan dari pemerintah untuk terus mengenakan masker ketika keluar rumah.

“Dengan dilakukannya bagi-bagi masker dapat membantu  meminimalisir penyebaran Covid-19.
khususnya bagi warga Desa Bira Tengah dan umumnya warga di Kabupaten Sampang,” kata Martuli.

Baca Juga :  Masyarakat Pantura Lakukan Audensi Terkait Penolakan Pasien Covid-19 Ditempatkan di RSUD Waru Pamekasan

Lanjut Martuli mengatakan, sangat mendukung kebijakan yang diambil pemerintah untuk melindungi warga negaranya dari virus Corona.

“Semoga warga Desa Bira Tengah dan umumnya Kabupaten Sampang tetap berada dalam zona hijau, seperti yang diintruksikan Bapak Bupati Sampang,” pungkasnya. (Mp/man/lam)

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.