Jelang Pelantikan Kades, Polres Sampang Periksa Ratusan Kendaraan Dinas

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Menjelang pelantikan kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak Kabupaten Sampang tahun 2019 yang akan dilaksanakan akhir bulan Januari ini, Polres Sampang memeriksa ratusan kendaraan dinas polisi di halaman Mapolres Sampang, Senin (13/1/2020).

Waka Polres Sampang Kompol Mukhamad Lutfi, PJU Polres Sampang terlihat mendampingi AKBP Didit Bambang Wibowo saat melaksanakan pengecekan satu persatu ratusan kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat milik dinas Polres Sampang dan Polsek-Polsek jajarannya.

BACA JUGA :  Ormas Sambangi Polres, Polisi Didesak Netral, Mungkinkah?

Kapolres Sampang, AKBP Didit Bambang Wibowo menjelaskan, kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas hari ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Sampang dan jajarannya dalam rangka menunjang kinerja aparat kepolisian dalam tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia mengatakan bahwa pengecekan kendaraan dinas ini sebagai salah satu upaya kesiapan Polres Sampang dalam mengamankan acara pelantikan 38 Kepala Desa terpilih.

BACA JUGA :  Rekom DPP PDIP di Pilkada 2020 Sumenep, Turun ke Achmad Fauzi-Dewi Khalifah

AKBP Didit meminta kepada para mekanik dari berbagai pabrik kendaraan buatan Jepang  yang di datangkan langsung dari luar Kota Sampang untuk serius dalam melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan baik mesin kendaraan dan kelengkapan kendaraan. Sehingga anggota saat melaksanakan patroli Harkamtibmas, dan kegiatan kepolisian lainnya tidak terhambat dalam memberikan pelayanan pada masyarakat Kabupaten Sampang.

BACA JUGA :  Sumber Anggaran Tambahan KPU Sumenep Belum Jelas, Dari APBD atau APBN

“Para pengguna kendaraan inventaris Dinas baik kendaraan roda dua dan roda empat di perintahkan AKBP Didit BWS untuk merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri. Dengan harapan seluruh kendaraan operasional Polri khususnya Polres Sampang dan Polsek jajarannya dalam kondisi baik dan dapat menunjang kualitas dan kinerja aparat Kepolisan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sampang,” pungkasnya. (mp/man/rus)

  • Bagikan