SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Gebyar The International Event 5 Muba, Akan Dihadiri Tamu Agung Manca Negara

Avatar
×

Gebyar The International Event 5 Muba, Akan Dihadiri Tamu Agung Manca Negara

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – The International Event atau dikenal dengan sebutan Pekan Ngaji. Kali ini di tahun 2020 bakal kembali digelar yang ke 5 kalinya. Terhitung mulai Rabu hingga Sabtu (8-18/1/2020) mendatang.

Pekan Ngaji 5 ini mengusung tema ‘Think Global Act Lokal’, dan pelaksanaan sebelumnya pada tahun 2019 mengusung tema ‘Menuju Generasi Shalih dan Muslih’.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

The International Event yang diadakan oleh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata Dusun Tengah Desa Panaan Palengaan, setiap tahunnya dihadiri oleh tamu-tamu besar manca negara.

Baca Juga :  Proyek Rehabilitasi Jalan Di Dusun Aing Rasa Laok Desa Palesanggar Pamekasan Diduga Asal Jadi

Pada Pekan ngaji ke 5 ini juga akan dihadiri oleh tamu-tamu besar manca negara, inilah hasil nama-nama tamu agung dihimpun oleh MaduraPost.id. Diantaranya, Syekh Dr. Mahir Hasan Al-Muhajjid (Syiria), Prof Hamidullah Marazi, PH,D (India).

Juga dipastikan hadir yaitu, Dr. Hj. Norafah Bin Hj. Zainal (Brunai Darussalam), Tuan guru Muhammad Toifur (Singapura), Syekh Saman (Yaman), Syekh Dr. Tageldin Ahmad Saeed Abbas (Sudan), Syekh Dr. Syady Musthofa Arbasy (Syiria), dan Prof. Datin Raihanah Binti Hj Abdullah (Malaysia).

Baca Juga :  Pemkab Sampang Terkesan Tutup Mata, Warga Daleman Bangun Jembatan Secara Swadaya

Tidak hanya itu, tokoh besar kharismatik dalam negeri juga bakal mengisi The International Event 5. Diantaranya, Sandiaga Salahuddin Uno, Fahri Hamzah, Anis Mata, Dahnil Anzar Simanjuntak, dan mantan panglima TNI Gatot Normantyo.

Ketua Organizing Committee (OC) Ustadz Kholilurrohman mengatakan, sengaja mengundang tamu-tamu besar tersebut, agar para santri dapat menimba ilmu dan pengalamannya, dan sebagai sugesti para santri dalam langkah berikutnya.

Baca Juga :  Sidang Tuntutan Terdakwa Pemilik Akun “Suteki” Ditunda

“Untuk saling membagi ilmu serta berbagi pengalaman kepada santri Ponpes Muba sekaligus mengenalkan Ponpes Muba kepada beliau semua,”Ucap Direktur M2KD Ponpes Mambaul Ulum Bata-bata.

Menurutnya, para peserta Tamara di Clousing Ceremony Pekan Ngaji 5, akan di soal dari berbagai cabang ilmu oleh para tamu besar yang ada.

“Nantinya, para tamu agung akan diberi kesempatan menyoal dari berbagai cabang ilmu. Semoga bermanfaat,”Pungkas Ketua Organizing Committee (OC). (mp/rai/sin)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.