Scroll untuk melanjutkan membaca
Headline

Dua Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap Polisi di Bangkalan

Avatar
×

Dua Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap Polisi di Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Foto : Beritama.id

BERITAMA.ID, BANGKALAN – Sekira pukul 11. 00 Wib, di basis Lanal Batuporon Kec. Kamal Kab. Bangkalan,  Kanit Reskrim bersama anggota reskrim polsek Kamal telah melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku tindak pidana curian motor (curanmor) sepeda motor honda Vario Nopol M 5038 GS. Jumat, (1/11/19).

Pelaku curanmor adalah Moh. Yakub (24) asal Dsn. Naro’an RT/RW :000/000, Ds. Soket Dajah, Kec. Tragah Kab. Bangkalan, bersama Nur Hariyanto (25) alamat Dsn. Laok Jarat Ds.  Dukuh Tambin Kec. Tragah Kab.  Bangkalan.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  Proyek Rp 8,8 M Dipastikan Lewat Masa Kontrak, JCW Minta BPWS Blacklist PT Elfa Global Pratama

Dijelaskan oleh Suyitno Kasubbag Humas Polres Bangkalan, kejadian itu bermula  Yakub membeli rokok di depan toko milik Bambang Siswanto, Di Jl. Raya Abdullah No. 13 Desa Tanjungjati Kec. Kamal Kab. Bangkalan.

Saat itu Siswanto memarkir sepeda motornya di depan toko miliknya dan akan mengambilkan rokok, namun pada saat Siswanto akan mengambilkan rokok, tiba-tiba  Yakub bilang tidak jadi dan langsung mengambil sepeda motor milik pelapor  dalam keadaan kunci kontak masih menempel di sepeda motornya.

Baca Juga :  Strategi PDI Perjuangan Tidak Boleh Bocor, Puan Maharani: Rakyat Akan Pilih Pemimpin yang Amanah

“Selanjutnya Siswanto keluar dari toko dan melihat sepeda motornya dibawa lari oleh pelaku kemudian, korban berusaha mengejarnya, sedangkan pelaku yang bernama Nur Hariyanto mengendarai sepeda motor honda Beat Nopol M 4533 GG kedua pelaku  lari ke arah utara dan masuk ke daerah Basis Lanal Batuporon,” papar Suyitno

Kini pihak kepolisian mengamankan barang bukti (BB) yang akan dijadikan bukti.

Baca Juga :  Persiapkan UN Tingkat SMP, Disdik Sumenep Gelar Rapat Koordinasi

“Dua unit sepeda motor honda Vario  Nopol  M 5038 GS dan sepeda motor honda Beat Nopol M 4533 GG, satu buah kunci T,” pungkasnya, untuk tindak lanjut. (Red-Suryadi)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.