SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

Aliansi Lintas LSM Kembali Datangi Kantor Satpol PP Pamekasan

Avatar
×

Aliansi Lintas LSM Kembali Datangi Kantor Satpol PP Pamekasan

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Menanyakan terkait realisasi serapan penggunaan anggaran dana Covid – 19, aliansi lintas LSM mendatangi kantor Satpol PP Kabupaten Pamekasan, Rabu (17/06/2020).

Mengingat anggaran Covid – 19 yang begitu fantastis di Kabupaten Pamekasan, malah masyarakat yang terpapar semakin banyak.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Juru bicara audiensi, Zaini Wer Wer mengatakan, kalau kedatangan lintas LSM tersebut bermaksud bertemu langsung dengan Kasat Pol PP (Kusairi) dan pelaksana  satgas Covid Р19 agar permasalahan tersebut clear and clean.

Baca Juga :  Rawan Banjir, BPBD Sampang Dapat Bantuan Alat Pendeteksi Banjir Dari Pemprov Jatim

“Audensi ini merupakan langkah awal dalam menyerap keterangan dari instansi Pol PP, agar kami bisa kroscek dan memadukan data – data kami hasil dari investigasi kami dilapangan, sebelum kami melakukan langkah langkah tahapan lanjutan, ” ungkapnya.

Sementara peserta audensi yang lain (Abdus Salam, Rahem dan Zainal Seninggih) pada saat itu meminta serta mendesak agar pelaksana Covid – 19 di instansi Satpol PP langsung menujukkan data dan dokumentasi realisasi pelaksanaan anggaran dana Covid tersebut, agar hal tersebut jelas dan transparan kepada halayak publik.

Baca Juga :  Dugaan Monopoli Bantuan PKH di Desa Bangsereh, Kades dan Pendamping Kompak Membantah

Oleh karena itu, Kepala Satpol PP Pamekasan Kusairi di ruangannya langsung sigap dan mengindahkan apa yang diminta oleh peserta audensi tersebut.

“Jadi kami fer dan terbuka, inilah data kami silahkan di cek, biar adik – adik puas dengan kinerja kami, meskipun kami bukan alat pemuas adik – adik,” tandas Kusairi kepada peserta audensi. (Mp/nir/rus)¬†

Baca Juga :  Ketua Umum ALPART Menilai Perbup No 18 2019 Kabupaten Pamekasan Cenderung Politis

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.