Warga Saronggi Sumenep Bacok Perut Sang Ipar Karena Tidak Terima Istrinya di Goda

  • Bagikan
Kondisi korban saat mendapatkan penanganan medis di RSUD Sumenep (Foto: fatholla)

SUMENEP, Madurapost.co.id – Aksi pembacokan kembali terjadi di sumenep,di duga lantaran terbakar api cemburu Samad (39) tega membacok Santoso (39) yang tiada lain iparnya sendiri hinga Ususnya sampai keluar,Keduanya adalah Warga Desa Juluk, kecamatan saronggi kabupaten sumenep, Madura,Jawa timur. Jum’at (05/07/2019)

Kali ini motif pembacokan dilatarbelakangi perasaan terbakar api cemburu seorang suami gara-gara istrinya digoda oleh iparnya sendiri.

BACA JUGA :  Dua Anggota Polres Sumenep Resmi Digeser, Ini Penggantinya

Menurut Kabag Humas Polres Sumenep.AKP Widiarti, dalam keterangan rilisnya mengatakan, insiden terjadi pada jumat (5/7/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat itu korban Santoso (39), warga Desa Juluk, Kecamatan Saronggi sedang nonton TV di ruang tamu rumah milik korban, tiba – tiba datang terlapor Saudara Samad langsung membacok perut korban pada saat posisi korban terlentang hingga usus terburai.

BACA JUGA :  Kabar Buruk, 6 Kasus Baru Covid-19 di Sumenep, 12 Kecamatan Zona Merah

“Menurut pengakuannya pelaku dihadapan petugas, bahwa korban
menyukai kakak iparnya. Kemudian korban berdiri dan langsung dibacok lagi sebanyak 3 kali oleh pelaku mengenai lengan kiri bagian atas, lengan kiri bagian bawah dan telapak tangan kiri,” Terangnya.

Kemudian istri korban bernama Salma mendengar suara teriakan suaminya, langsung mendekati korban.

“Seketika itu terlapor langsung keluar rumah pergi lewat pintu depan rumah korban,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Dinsos Sumenep Usulkan Penghapusan Data Tidak Valid Penerimaan BST

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami Luka robek pada bagian perut hingga usus terburai, luka robek pada bagian lengan kiri atas, lengan kiri bagian bawah dan luka robek pada telapak tangan kiri. Dan koban langsung dilarikan ke RSUD Sumenep.

“Sementara Pelaku bernama Samad sudah diamankan oleh petugas Polsek Saronggi untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” Tuturnya,(mp/fat/rul)

  • Bagikan