Warga Pamekasan Heboh Temukan Mayat Busuk di Rumah Kosong

  • Bagikan
Situasi di lokasi penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Jalan Kemuning, Kota Pamekasan. (Istimewa)

PAMEKASAN, MaduraPost – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan menginggal dunia di rumah kosong milik dr Dwi Wiyono (65) di Jalan Kemuning, Kelurahan Barurambat Kota, Pamekasan, pada Rabu (24/11) sekitar pukul 10:30 WIB.

Penemuan mayat tersebut bermula saat Dwi hendak mengecek isi rumahnya pasca mendapat informasi bahwa rumah kosong yang berada di sebelah rumahnya mengalami kemalingan.

BACA JUGA :  Supaya Statement Bupati Pamekasan Tak Sekedar Teori, Komnas PKPU Akan Gelar Audiensi

Setibanya di dalam rumahnya, Dwi mencium bau tidak sedap, sehingga yang bersangkuta mencari sumber bau itu berasal dari mana. Namun saat mengecek kamar mandi, Dwi justru menemukan mayat sesosok laki-laki yang tengah duduk bersandar ke tembok dalam keadaan membusuk.

“Saya awalnya mau membersihkan rumah karena sudah lama tidak cek dan di bersihkan, sembari melihat karena rumah saya disatroni pencuri,” jelas Dwi.

BACA JUGA :  Sudah Ditutup Paksa, Caffe Karaoke di Paiton Nekat Buka Kembali

Mendapati sesosok mayat di dalam rumahnya, pemilik rumah tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Mayat tersebut diduga terjatuh dari plafon rumah dan meninggal saat hendak mencuri di rumah kosong. Sebab dilokasi terdapat genteng yang sudah di buka dan ditutup kembali dengan rapi.

Kasus tersebut sudah di tangani Polres Pamekasan guna penyelidikan lebih lanjut. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari aparat hukum perihal penemuan mayat tersebut.

  • Bagikan