SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Viral ! Warga Sumenep Dihebohkan Dengan Adanya Ular Masuk Ke Box Sepeda Motor

Avatar
×

Viral ! Warga Sumenep Dihebohkan Dengan Adanya Ular Masuk Ke Box Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Warga Desa Kebunan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sontak digegerkan dengan penemuan ular didalam box sepeda motor, Kamis (7/5) sekitar pukul 22.00 WIB malam.

Penemuan ular tersebut bermula saat pemilik sepeda motor yakni Budi (45), warga Desa Giring, Kecamatan Manding, melintas di jalan raya Desa Kebunan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

“Saya juga tidak tahu ular itu dari mana datangnya. Cuma langsung keluar dari lubang spion sepeda motor saya,” ungkap dia, saat para warga tengah berkerumun dan membantu membongkar sepeda motor jenis Honda Vario 125 dengan Nomor Polisi (Nopol) M 4178, miliknya.

Baca Juga :  Laka Lantas Viar dan Mobil Pick Up L300, Satu Orang Dilarikan ke Puskesmas Kalianget

Butuh waktu sekitar 30 menit untuk warga menemukan ular yang bersembunyi di dalam box sepeda motornya itu. Diketahui, ular yang berukuran 40 Centimeter (Cm) tersebut berjenis ular belang.

“Ya tentu saya kaget, dan langsung turun dari sepeda motor, karena posisi ularnya sudah menganga, kayak mau mematok tangan,” ujarnya.

Syukur, tak sempat menggigit pemilik kendaraan, Budi kemudian meminta bantuan warga untuk mengeluarkan ular tersebut dari dalam sepeda motornya.

Baca Juga :  Safari Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati Sampang Kunjungi Masjid Nurul Kholiq ketapang

“Tapi untung saja saya langsung minta tolong sama masyarakat yang pada saat itu sednag berkumpul,” paparnya.

Pihaknya juga berterimakasih atas bantuan warga sekitar, sebab telah membantu mengeluarkan ular tersebut yang bisa saja mengancam keselamatan dirinya.

“Untung saja bisa diambil ularnya. Ya kami menjaga-jaga, dan langsung membunuh ular tersebut,” pungkasnya, pada media ini di lokasi. (Mp/al/rul)

Baca Juga :  Kasus Dana Hibah Kemenpora Ngendap Di Kejaksaan Negeri Pamekasan

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.