SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Aksi Balap Liar di Desa Cempaka Dikeluhkan Warga, Polsek Pasongsongan Diminta Turun Tangan

Avatar
×

Aksi Balap Liar di Desa Cempaka Dikeluhkan Warga, Polsek Pasongsongan Diminta Turun Tangan

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Warga mengeluhkan aktivitas balap liar di Desa Campakah, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Kamis (07/05/2020)

Balap liar yang sering digelar oleh puluhan pemuda dari beberapa daerah ini sangat menganggu aktivitas warga sekitar yang hendak melintas atau yang sedang mencari pelengkapan untuk buka puasa.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

“Sangat menganggu sekali ini mas, pernah saya lewat pas saya beli lauk untuk buka puasa, saya hampir ketambrak dari peserta balap liar itu mas,” Kata Jefri. Kamis, (07/05/2020).

Baca Juga :  Jelang Pilkada Sumenep, Bawaslu Baru Bisa Gelar Media Gathering

Lebih lanjut Jefri mengatakan, bahwa balap liar itu memang biasa digelar setiap tahun menjelang buka puasa.

“Sayangnya, pihak aparat desa setempat tidak tau atau memang pura-pura tidak tau, karna ini sangat menggangu sekali bagi orang yang melintas, Makanya Polsek Pasongsongan harus turun tangan,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pasongsongan AKP Suardi menjelaskan bahwa pihaknya memang sudah menunggu informasi dari Kepala Desa Campaka, namun hingga saat ini belum diinformasikan.

Baca Juga :  Siswi di Bangkalan Diduga Menjadi Korban Pencabulan Teman Dekatnya Sendiri

“Kapan hari itu saya komunikasi dengan Kepala desa setempat, Katanya pak Kades kalau ada balap liar akan di Informasikan kepada saya, Tapi sampai saat ini tidak ada telepon sama sekali, ayo Coba koordinasi dengan kades, jujur saya menunggu terus info itu,” pungkasnya. (Mp/fat/lam)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.