Video Bupati Pamekasan Kembali Viral, Masyarakat Menilai Berbaur Jago Pencitraan

Avatar

PAMEKASAN, MaduraPost – Masyarakat Kabupaten Pamekasan mulai jenuh dengan gaya kepemimpinan Baddrut Tamam sebagai Bupati Pamekasan.

Hal itu tidak lepas dari statement yang sering disampaikan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam disejumlah media nasional terkait pembangunan dan sistem pemerintahan yang ada Kabupaten Pamekasan.

Salah satu Video yang berisi tentang Hebatnya Bupati Pamekasan dalam membangun pencitraan adalah ketika Baddrut Tamam sedang wawancara ekslusif dengan salah satu wartawan media Nasional.

BACA JUGA :  Aji Kades ‘Diwisuda’ Resmi Sandang Gelar Sarjana Ekonomi

Dalam Video tersebut, Bupati Pamekasan menjelaskan tentang salah satu aplikasi yang dibuat Pemkab Pamekasan untuk meningkat pelayanan publik. yaitu Aplikasi Pamekasan Smart.

Berikut salah satu kutipan pernyataan Baddrut Tamam yang dianggap Hoax untuk membangun Pencitraan.

“Kalau ada jalan yang rusak, difoto dan dikirim ke e-lorong, Dalam satu Minggu harus sudah digarap” Kata Baddrut

Penggalan video yang berdurasi 30 detik tersebut mendapatkan komentar tidak sedap dari kalangan masyarakat Pamekasan, Salah satunya dari Komunitas Parlemen Jalanan Mahasiswa (KOPAJA), H.I’am. Rabu,(8/1/2020)

BACA JUGA :  Pamit Ambil Uang ke Bank, Perempuan Asal Pasean Pamekasan Hilang

Menurut H. I’am, Pernyataan Bupati Pamekasan tidak lebih sekedar mempromosikan diri pada para penguasa bahwa dirinya hebat. Meskipun fakta yang dirasakan masyarakat Pamekasan hanya omong Kosong.

“Tunjukan pada saya, dimana jalan yang sudah diperbaiki oleh pemerintah Pamekasan setelah satu Minggu di masukan di aplikasi e-lorong” Kata I’am pada MaduraPost.

Masih menurut I’am, Bahwa kesuksesan yang di klaim Berbaur sehingga mendapat puluhan penghargaan, tidak lebih merupakan hasil Berbaur dalam menjual pencitraan.

BACA JUGA :  Terjadi Tabrakan Dua Pengendara Motor di Pakong Pamekasan

“Berbaur bukan sukses membangun Kabupaten Pamekasan, Tapi sukses membangun pencitraan” Imbuhnya

Lebih lanjut I’am berharap agar Berbaur fokus pada realisasi program yang sudah dijanjikan pada saat kampanye, Sehingga masyarakat Kabupaten Pamekasan bisa merasakan hadirnya sosok seorang pemimpin yang inovatif dan mau bekerja keras. (mp/uki/rus)