SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Usai Sertijab, Danrem Herman Berikan Arahan kepada Anggota Kodim Pamekasan

Avatar
×

Usai Sertijab, Danrem Herman Berikan Arahan kepada Anggota Kodim Pamekasan

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Usai memimpin serah terima-jabatan (sertijab) tiga Dandim di Pendopo Keraton, Kabupeten Sumenep, Darem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo bertolak langsung memberikan pengarahan kepada Anggota Kodim 0826/Pamekasan.

Dalam arahannya, Danrem memerintahkan kepada jajaran Kodim 0826/Pamekasan agar dalam melaksanakan tugas kewilayahan dapat melaksanakan tugas dengan penuh dan bertangung jawab.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Warga Sokobanah Rusak Citra Pamekasan Dengan Narkoba

Selain itu Danrem juga menegaskan agar sebagai Prajurit TNI memegang teguh netralitas TNI dalam bentuk politik dan pemilihan apapun.

Jendral Bintang Satu itu memberi atensi bahwa di tengah Pandemi Covid-19 setiap anggota dan keluarga serta anak-anaknya bisa melakukan sosial distancing dengan menghindari kerumunan.

“Di lingkungan masyarakat bisa memberikan contoh dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan. Kita harus bisa memberikan contoh perbuatan dan tingkah laku dalam setiap upaya pencegahan Virus Covid-19 agar kita semua segera terbebas dari Pandemi Corona,” ujar dia.

Baca Juga :  Potret Galian C di Pamekasan Dibiarkan Merusak Ekosistem

(mp/fat/rus)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.