Usai PC GP Ansor Dilantik, Bupati Sumenep Titip Pesan Tentang Pengabdian Pada Kiai

  • Bagikan
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, saat menghadiri pelantikan GP Ansor di Ponpes Nurul Muhlishin, Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi dilantik hari ini. Sabtu, 23 Oktober 2021 di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muhlishin, Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. Usai dilantik, Bupati Fauzi mengajak PC GP Ansor untuk bersama-sama bergandengan tangan dengan pemerintah, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Sumenep yang lebih maju dalam semua sektor.

BACA JUGA :  Tingkatkan Imunitas Tubuh, Polsek Palengaan Gelar Senam Pagi

Menurutnya, untuk mewujudkan Sumenep yang lebih baik di masa yang akan datang, salah satunya bisa dimulai dari terciptanya pemerintahan yang bersih.

“Untuk itu, mari bersama-sama kita wujudkan pemerintahan yang bersih dan sehat demi membangun Sumenep lebih baik, dan masyarakatnya sejahtera,” kata orang nomor satu lingkungan Pemkab Sumenep ini, Sabtu (23/10).

BACA JUGA :  GMKI Surabaya Gelar Temu Akrab, Bakar Semangat Persaudaraan dalam Ber-GMKI dan Berbangsa

Disamping itu, dia juga mengajak PC GP Ansor untuk mempertahankan nilai-nilai toleransi yang sudah mengakar di tengah-tengah masyarakat. Senantiasa menanamkan nasionalisme, serta terus meningkatkan religiusitas.

Pihaknya berharap, agar PC GP Ansor Sumenep tidak lelah memperjuangkan keadilan sosial, khususnya bagi masyarakat Sumenep.

“Karena yang tergabung dalam GP Ansor ini mayoritas, bahkan mungkin semuanya adalah santri. Maka dari itu harus siaga jiwa raga untuk bangsa dan Negeri ini, sesuai tema Hari Santri yang baru saja kita peringati. Terakhir jangan lupa, teruslah mengabdi pada kiai,” jelas pria yang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep ini.

  • Bagikan