Tukang Becak Berhasil Lompat Sebelum Tertimpa Pohon di Pamekasan

Avatar
Menurut Budi Cahyono selaku Supervisor BPBD Pamekasan, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa karena pengemudi becak sempat menghindar.

PAMEKASAN, BERITAMA.id – Hujan yang disertai angin kencang menyebabkan pohon randu tumbang dan menimpa becak di Jalan Basar Kelurahan Bugih Daya Pamekasan, Rabu (13/3), sekitar pukul 16:00 WIB.

Pada saat angin kencang, pemilik Becak Bapak Sumarwi, beralamat di Desa Bettet, menyelamatkan diri. Dia kebetulan sedang lewat di Jalan Basar Pamekasan. “Ya. Secara tiba-tiba mas,” tutur Sumarwi.

BACA JUGA :  Siap-Siap Sekolah Kena Sanksi Jika tak Indahkan Uji Coba PTM dengan Prokes

Dia merasa akan tertimpa pohon, langsung melompat menyelamatkan diri. Menurutnya, pohon randu itu juga menimpa kabel listrik hingga putus.

“Saya rasa pohon akan roboh, lalu saya melompat dari atas becak, akhirnya mengenai becak saya, dan kabel listrik hingga putus,” imbuhnya.

Menurut Budi Cahyono selaku Supervisor BPBD Pamekasan, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa karena pengemudi becak sempat menghindar. Dan kerugian ditaksir sekitar 1 juta rupiah.

BACA JUGA :  Gagasan Literasi Pemkab Pamekasan Dikritik Pakai Istilah ‘Sabu’

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, untuk kerugian sekitar satu juta rupiah,” ucapnya

Akhirnya, BPBD Pamekasan bersama masyarakat setempat melakukan pemotongan pohon dan melaporkan ke PLN kabel yang putus karena di khawatirkan masih ada aliran listrik.

“Kami langsung menghubungi pihak PLN, Kwatir kabel yang terputus masih ada aliran listrik,” pungkasnya (beritama.id – red/zul) 

BACA JUGA :  Sejumlah Mu’allaf Dan Du’afa Menerima Bantuan Dari MCI Pamekasan.