TPM di Kabupaten Bangkalan Akan Diresmikan, Ini Tanggalnya

Avatar
R.Abdul Latif Amin Imron, Bupati Bangkalan saat di wawancarai oleh awak media.

BANGKALAN, (madurapost.co.id)- Destinasi Taman Pendidikan Mangrove (TPM) Bangkalan yang dikelola oleh Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO) akan diresmikan pada tanggal 01 Agustus 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron di pendopo agung kabupaten Bangkalan saat pelantikan pejabat struktural jilid III. Senin, (22/7/19).

BACA JUGA :  Sikapi Insiden Kericuhan, Pemuda Pamekasan ingin Mencincang Oknum Polisi

Diketahui bahwa destinasi  wisata TPM yang terletak di Desa Labuhan Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan akan kembali dibuka dan diresmikan yang sebelumnya sempat ditutup oleh warga setempat.

“Insyaallah Pada 1 Agustus 2019 akan dilakukan peresmian dan nanti sekitar jam 01.00 wib akan dirapatkan dengan pihak Pertamina,” kata Ra Latif usai melantik pejabat struktural di pendopo agung.

BACA JUGA :  Tim Pemantau Independen HMI Cabang Malang Laporkan Agenda MPR RI ke Bawaslu

Sementara itu menurut Ani Surahman selaku General Manager PHE WMO menjelaskan bahwa destinasi sudah tidak ada permasalahan lagi.

Bahkan, pihak PHE WMO memaparkan bahwa permasalahan sengketa tanah di bawah sudah selesai, hal itu dilakukan dengan mediasi melalui Bupati dan saat ini keadaan sudah kondusif. 

“1 Agustus 2019 akan diresmikan dan seluruh masyarakat akan hadir semua”. Ujarnya saat dimintai keterangan. (mp/adi/zul)

BACA JUGA :  Dishub Sumenep Pantau Penerbangan Bandara Trunojoyo Bebas Covid-19