Datangi Polres Bangkalan, Sutimah Tanyakan Perkembangan Kasusnya

Avatar
Sutimah saat berada di Mapolres Bangkalan,(foto : Suryadi/Biro Bangkalan)

BANGKALAN, Madurapost.co.id – Sutimah korban pengeroyokan 8 orang mendatangi Kasat Reskrim Polres Bangkalan Jam 13.00 Wib menanyakan perkembangan kasus dirinya. Senin, (22/7/19).

Pasalnya sudah satu minggu pihak kepolisian melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di desa Banyusangkah, Tanjung Bumi, Bangkalan.

Perempuan yang pernah menjadi Tenaga Kerja Perempuan (TKW) di Malaysia akan mengawal kasus penganiayaan tersebut sampai ada keadilan hukum.

BACA JUGA :  Tak Terima Lagi BPNT, Kades Tanjung: Terjadi Malfunction

“Saya ingin menanyakan kelanjutan atas laporan yang sudah kami ajukan. Sudah sejauh mana pendalaman kasus tersebut,” Ujar Sutimah saat diwawancarai.

Pelaku ini, kata Sutimah harus diberi pelajaran agar tidak melakukan hal yang sama terhadap orang lain. “Persoalan hukum ditegakkan,” jelasnya.

Sementara pihak Kasat Reskrim Polres Bangkalan, Dafid Manurung sedang memgumpulkan saksi-saksi fakta di lapangan, sedangkan proses tetap berjalan.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19, Korsek Pimpin Penyemprotkan Disinfektan Kantor Bawaslu Pamekasan

“untuk saksi-saksi sudah sebagian yang dimintai keterangan, penyidik pada saat ini mendalami saksi-saksi fakta yang ada di lapangan. Hingga nanti kami dapatkan dua alat bukti yang sesuai undang-undang”. Tegasnya saat ditemui di ruangannya.
(mp/sur/rul).