Toko Perlengkapan Bayi Disekitaran Mapolres Sampang Jadi Korban Perampokan

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Kawanan perampok bersenjata api nekat beraksi di sekitar Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Sampang, aksi perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Wijaya Kusuma Kota Sampang. Rabu (04/03).

Salah seorang keponakan korban, Deni meceritakan bahwa saat itu pelaku pura-pura jadi pelanggan toko. Namun setelah itu, pelaku mengaku haus dan meminta air mineral.

“Berhubung di mini market kami tidak jual air, lantas pelaku keluar. Selang beberapa menit, pelaku masuk kembali dan langsung menodongkan pistol ke ibunya saat itu menjaga mini market,” tutur Deni.

BACA JUGA :  PWS Menyasar Kaum Duafa Terdampak Covid-19 Dengan Berbagi Sembako

Tak hanya itu, pelaku juga meminta perhiasan yang di pakai ibunya dan menyuruh membuka tempat penyimpanan uang yang berada di toko tersebut.

“Jangan macam-macam, lepaskan emasnya dan buka kotak itu,” ujar Deni sembari menirukan ucapan pelaku.

Mungkin karena panik, pelaku tidak berhasil membawa perhiasan dan hanya bisa membawa kabur uang yang ada didalam kotak tersebut.

BACA JUGA :  Dua Pelaku Pencurian Dituntut 8 Bulan, LSM LIRA Akan Bergerak

“Atas insiden perampokan ini, ibu saya mengalami shock berat. Untuk ciri-ciri pelaku berbadan besar dan memakai jaket warna hitam,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Siti Zahroh (62) korban perampokan mengaku kalau pelaku perampokan memiliki ciri-ciri memakai jaket hitam dan berbasan besar.

“Dia minta uang dan perhiasan yang digunakan ini, setelah itu pelaku berhasil kabur melarikan diri naik motor dengan membawa uang tunai senilai Rp 3 juta rupiah,” katanya.

BACA JUGA :  Diduga Terkait ADK 2019, Kejari Sampang Panggil Camat Kota

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan. Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian setempat. (mp/ron/rul)

  • Bagikan