SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahPemerintahan

Bupati Sampang Kerja Nyata Dengan Bagi Masker Gratis

Avatar
×

Bupati Sampang Kerja Nyata Dengan Bagi Masker Gratis

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Disaat pemerintah Kabupaten Sampang membuat gerakan Sampang Bermasker, Bupati Sampang H.Slamet Junaidi bersama Forkopimda turun jalan dan bagi masker gratis untuk warga, Jum’at (10/04/2020)

Langkah ini dilakukan sebagai upaya pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di kabupaten Sampang, Sehingga Kabupaten Sampang tetap bertahan di zona hijau.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kegiatan bagi bagi masker ini langsung dilakukan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang WS, Dandim 0828 Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, serta Ketua DPRD Sampang Fadol, di wilayah jalan protokol kota Sampang.

Baca Juga :  DPC-PKB Sumenep Intruksikan Anggota DPRD FKPB di Reses Tahap 3 Undang Fattah Jasin Sebagai Narasumber

Dandim 0828, Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda Forkopimda yang dipelopori oleh Polres Sampang.

“Ini merupakan kewajiban kita sebagai pimpinan daerah yang menginginkan agar Sampang tetap zona hijau,”Kata Mulya Yasir kepada Sejumlah Media

“Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat, mari kita bersama sama untuk memerangi Kabupaten Sampang bebas dari virus Corona,” Imbuhnya.(Mp/ron/rus)

Baca Juga :  Paguyuban Pemuda Bangkalan Soroti Kebijakan Lingkungan Hidup di Bangkalan

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.