Tangkap Mafia Pupuk Bersubsidi, Jaka Jatim dan MDW Demo Polres Sampang

Avatar
Korlap aksi dari Jaka Jatim saat melakukan orasi di depan Mapolres Sampang.

SAMPANG, MaduraPost – LSM Jaka Jatim Korda Sampang dan Madura Development Watch (MDW) Sampang menggelar aksi unjuk rasa di Mapolres Sampang. Selasa (17/05/2022).

Demo tersebut dilakukan sebagai upaya mendukung Polres Sampang untuk mengungkap aktor intelektual kasus pupuk bersubsidi yang terjadi di Sampang.

Koordinator Aksi, Hakim mengatakan bahwa tuntutan Jaka Jatim dan MDW dalam kasi tersebut meminta kejelasan kasus Penyelundupan pupuk bersubsidi yang terjadi beberapa hari yang lalu

BACA JUGA :  Sopir Angkutan Umum di Probolinggo Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

“Kami mendukung penangkapan tersebut, namun kami berharap agar mafia atau aktor dalam perkara tersebut juga di tangkap,” ungkap Hakim.

Menurut Hakim, 75 Persen masyarakat di Kabupaten Sampang adlah petani, sehingga keberadaan pupuk sangat penting untuk menunjang kesejahteraan petani.

Sementara itu, Kapolres Sampang AKBP Arman melalui Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha menjelaskan, bahwa hasil perkembangan Kasus tersebut sudah menetapkan 5 orang tersangka.

BACA JUGA :  Kuli Bangunan Asal Sumenep Transaksi Narkoba Jenis Sabu

“Kami sudah mengembangkan kasus tersebut, dan kami sudah menambah 2 tersangka baru,” Jelasnya.

Pihaknya berjanji dalam minggu ini akan release perkembangan kasus tersebut. Dan akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Neri Sampang.

“Dalam minggu ini kami akan Release hasil perkembangan Kasus tersebut, dan segera kami limpahkan kepada Kejaksaan Negeri Sampang,” tandasnya.

 

BACA JUGA :  Tindak Tegas Pelaku Balap Liar, Satlantas Polres Sampang Amankan 21 Kendaraan