Tangis Haru Yatim Piatu Ketika Dapat Santunan Dari Komunitas JLB

  • Bagikan
Penyerahan bantuan berupa uang, sembako dan Batik dari komunitas JLB pada acara anniversary komunitas JLB yang pertama. (FOTO : JLB)

PAMEKASAN, MaduraPost – Meski digelar secara terbatas, Acara Anniversary Komitas Jangan Lupa Bahagia (JLB) yang pertama berlangsung penuh hikmah dan berjalan sesuai harapan. Sabtu (27/11/2021).

Acara yang dilaksanakan dirumah H. Edy desa Tlangoh Kecamatan Proppo dikemas dengan sangat sederhana dengan kegiatan santunan anak yatim.

Sejumlah anak yatim dari desa setempat yang menerima bingkisan dari Komunitas Jangan Lupa Bahagia (JLB) sangat bersyukur atas digelarnya acara di desa tersebut.

BACA JUGA :  Meski Kursi PDIP Nol, Semangat Salurkan Bansos Tak Luntur

“Terimakasih pak, atas bantuannya,” Kata Fatimah dengan nada haru.

Dalam sambutannya, Dewan pembina komunitas Jangan Lupa Bahagia, Sutriyono mengatakan bahwa tujuan utama berdirinya komunitas JLB adalah untuk kamanusiaan.

“Tunjukan kepada masyarakat, bahwa komunitas JLB adalah Komitas sosial yang program utamanya adalah membantu masyarakat yang kurang mampu. Bukan komunitas hura hura yang suka sensasi,” Kata Sutriyono.

BACA JUGA :  Kapolres Pamekasan Bantu Warga Miskin dan PKL, Kemana Bupati Baddrut Tamam ?

Selain itu, Sutriyono mengingatkan agar komunitas JLB tidak merespon negatif terhadap asumsi negatif oknum yang tidak suka dengan JLB.

“Biarkan mereka yang tidak suka JLB, yang penting kita tetap solid dan tetap peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan kita, Biarkan anjing menggonggong, Kafilah tetap berlalu,” Lanjutnya.

Sementara itu, H.Edy selaku tuan rumah acara tersebut sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada komunitas JLB yang berkenan menjadikan rumahnya sebagai tempat untuk bakti sosial membantu anak yatim.

BACA JUGA :  Pasien Positif Covid-19 yang Bikin Ulah saat Diisolasi Bukan Warga Bunder Pademawu

“Terimakasih kepada semuanya, Semoga bantuan yang kalian berikan bermanfaat untuk anak anakku yang ada di desa Tlangoh, dan JLB semakin jaya dan sukses selalu,” Kata Edy Jaya.

  • Bagikan