Start PPK Kalianget, Awal Kerja Datangi Forpimka Setempat

  • Bagikan

SUMENEP, MaduraPost – Mengawali kinerjanya, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, lakukan silaturahim pada Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) setempat.

Agenda tersebut bermaksud untuk mengenalkan para Anggota PPK Kalianget kepada Forpimka dalam suksesi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020 yang akan digelar pada 23 September mendatang.

Hernadi, Ketua PPK Kalianget, setelah melakukan perkenalan, mengharapkan dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020 terus bisa berkoordinasi dengan baik, khususnya terhadap Forpimka yang ada di Kalianget.

BACA JUGA :  Besok Demo Harga Tembakau, Mungkinkah Bupati Baddrut Tamam Menemui Massa Aksi

“Kami berharap Camat, Kapolsek, Danramil serta jajarannya terus koordinasi dan komunikasi dengan baik, agar PPK dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik. Sehingga pelaksanaan Pilbup Sumenep 2020 berjalan aman, damai dan lancar dan menghasilkan Pemilu yang berkualitas dan berintegritas,” katanya, Senin (2/3).

Sementara, Rahmad Fajar Camat Kalianget, menyambut baik atas kedatangan Anggota PPK dan berterima kasih sebab telah melakukan koordinasi. Bahkan dia mengatakan akan memberikan fasilitas berupa ruangan untuk dijadikan kantor.

BACA JUGA :  Gara-gara Virus Corona, Petronas Tunda Penyerahan CSR Mobil Damkar

“Kami akan memberikan fasilitas salah satu ruangan untuk dijadikan sekretariat PPK dan juga menyiapkan tempat yang dibutuhkan oleh PPK untuk setiap keperluan kegiatan,” ucapnya, pada anggota PPK itu.

Disamping itu, Aipda Eko Hendrawan, Kanit Intelkam Polsek Kalianget, saat ikut hadir dalam silaturrahmi tersebut menerangkan, akan terus berkoordinasi dengan PPK juga Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), sehingga pelaksanaan Pilbup Sumenep 2020 berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

BACA JUGA :  Pembangunan Jalan Wisata Hutan Kera Nepa Digerojok Rp 4 Miliar

“Kalau saya pribadi tidak mempunyai kepentingan apapun, cuma ingin pemilihan Bupati aman,” kata dia. (mp/al/din)

  • Bagikan