Sholat Berjamaah Imbauan Bupati Sampang Kepada OPD

Avatar
Surat imbauan yang dikeluarkan oleh Bupati Sampang. 

SAMPANG, BERITAMA.id – Berganti Bupati berganti pula kebijakan. Bermacamam-macam kebijakan yang dilakukan oleh seorang Bupati dari yang kontroversial hingga brilian.

Salah satu kebijakan yang dilakukan oleh Bupati Sampang yang satu ini, merupakan kebijakan yang harus ditanamkan pada dari masing-masing individu bagi umat muslim, Selasa, (12/3).

BACA JUGA :  Camat Dungkek Diduga Intervensi Perangkat Desa, Begini Kata DPMD Sumenep

Bertempat tanggal 13 Februari 2019 Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengeluarkan kebijakan yang sifatnya himbauan, yang mana isinya menghimbau kepada OPD Kabupaten Sampang untuk menunaikan sholat berjemaah.

Tidak hanya itu dalam surat tersebut juga menyatakan bahwa apabila pada saat mendengar kumandang adzan, dapatnya semua aktifitas kantor dan kegiatan lainnya untuk dihentikan dan melaksanakan sholat berjamaah.

BACA JUGA :  CORONA, Antara Melawan Virus dan Mengelola Isu Publik

H. Slamet Junaidi saat dikonfirmasi terkait surat tersebut langsung membenarkan. “Iya benar surat itu kami keluarkan, tujuannya adalah sebagai umat muslim kita harus saling mengingatkan dalam beribadah, untuk meningkatkan ketaqwaan kita dan keimanan kita sebagai muslim”, ungkapnya. (beritama.id – red/zul)